Panglima TNI : Layani Masyarakat Dengan Baik dan Ketulusan Hati - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 2, 2021

Panglima TNI : Layani Masyarakat Dengan Baik dan Ketulusan Hati








(Puspen TNI). Ingat melayani masyarakat harus baik dan dengan ketulusan hati serta harus tersenyum walaupun menggunakan masker. Demikian disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Menkes RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC CLU., dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M. saat berdialog dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Siswa Dikma Pa PK dan Susgakes TNI 2021 di KBN (Kawasan Berikat Nusantara) Cakung Cilincing, Jakarta Timur, Kamis (1/7/2021).



Panglima TNI juga berpesan kepada Siswa Dikma Pa PK dan Susgakes TNI 2021 yang turut membantu serbuan vaksinasi sesuai diinstruksikan oleh Presiden RI Joko Widodo, agar herd immunity segera terbentuk guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Perintah Panglima TNI tersebut langsung disambut jawaban Siap dari Siswa Dikma PA PK TNI.



Dalam kesempatan yang sama, Panglima TNI juga berdialog langsung dengan salah satu warga masyarakat yang melaksanakan vaksinasi. “Pahami kembali Bapak dan Ibu, kalau sudah di Vaksin bukan berarti kebal, harus tetap membangun kesadaran dalam diri sendiri untuk mematuhi disiplin Protokol Kesehatan. Jangan khawatir TNI akan terus memberikan Vaksinasi bagi masyarakat,” tegasnya.



Hal tersebut langsung dijawab oleh Bapak Ali perwakilan masyarakat, dengan mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah peduli untuk terus melakukan serbuan vaksinasi bagi masyarakat.



Adapun target vaksinasi pagi hari ini sejumlah 3.500 vaksinasi, dengan rincian Nakes Vaksinator TNI 40 Prajurit, Vaksinator Puskesmas Cilincing 50 Personel, Vaksinator Komatsu 20 personel dan Vaksinator dari RSU KBN 6 personel.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages