Pangdam XIII/Medeka Mayjen TNI Denny Tuejeh Kunjungan Silaturahmi Ke Polda Sulut - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, January 10, 2022

Pangdam XIII/Medeka Mayjen TNI Denny Tuejeh Kunjungan Silaturahmi Ke Polda Sulut

 



Pendam XIII/Merdeka,Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh yang di dampingi Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kol Kav Kapti Hertantyawan, Asops Kasdam XIII/Merdeka Kol Inf Sutrisno Pujiono, Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus Melakukan kunjungan silaturahmi ke Polda Sulawesi Utara, disambut dengan hormat jajar oleh anggota Polda sulut, Senin (10/01/2022) di Maolda Sulut. 

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh yang baru menjabat beberapa pekan ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno yang telah menyambut dengan baik atas kunjungannya ini. 


Kunjungan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus mempererat kerja sama antara Kodam XIII/Merdeka dengan Polda Sulut dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan, Sekaligus Pangdam XIII/Merdeka mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas tugas  ke depan, sehingga nantinya TNI dan Polri akan semakin solid dan bersinergi dalam menjaga wilayah, termasuk saat ini melakukan percepatan penanganan covid-19. 


Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno yang di damping Stafnya juga berharap TNI dan Polri harus menjadi perekat, pemersatu bangsa dan Negara. Kita harus jaga solidaritas TNI dan Polri untuk memperkuat tugas ke depan, jangan ada kesalahpahaman antara TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas sehari hari.”Harapannya”


Kunjungan Pangdam XIII/Merdeka ini mendapat apresiasi dari Kapolda Sulut. “Terima kasih atas kunjungannya Bapak Pangdam XIII/Merdeka” dan tentunya kami ingin TNI dan Polri menjadi seperti satu keluarga.”Ujar Kapolda”


Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, kedua pimpinan Pangdam XIII/Merdeka dan Kapolda Sulut sempat melakukan Foto Bersama.


Autentikasi:

Letkol Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages