Kapendam IM Kunjungi Tim Pen YTP 112/DJ - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 29, 2022

Kapendam IM Kunjungi Tim Pen YTP 112/DJ



Jantho, Kapendam Iskandar Muda Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si.(Han) mengunjungi Pos Tim Penerangan Yonif Tim Pertempuran (YTP) 112 / Dharma Jaya yang berada di Jhanto, Banda Aceh, Rabu (29/07/2022).

Dalam kunjungan tersebut Kapendam IM disambut Koordinator Penerangan (Kormat Pen) Mayor Inf Suwarno di dampingi Dan Tim Pen  Letda Inf Taufik beserta anggota Pelaku Tim Pen yang sedang melaksanakan kegiatan di Pos tersebut.


Kapendam IM mendengarkan penjelasan yang disampaikan oleh Kormat Pen selaku Pengawas dan penilai Tim menyampaikan bahwa Komando Taktis Satbanmin untuk melaksanakan kegiatan fungsi penerangan dalam bentuk dukungan dari Unsur Penerangan diantaranya melakukan penerangan umum, melakukan penerangan pasukan;


Kemudian Kormat melanjutkan bahwa disamping itu juga melakukan penerangan khusus;  koordinasi dengan Pers /wartawan; memonitor dan mengidentifikasi perkembangan informasi dan berita; melakukan liputan dan dokumentasi; merencanakan dan memimpin satuannya dalam pelaksanaan tugas BTP; dan bertanggung jawab kepada Komandan YTP Brigade atas pelaksanaan tugas.


Kapendam sebelum meninggalkan Pos mengharapkan Agar Para pelaku dapat berlatih sungguh sungguh dan menyerap pengetahuan yang didapat dari para pelatih kemudian berpesan kepada Kormat agar memberikan bimbingan kepada pelaku dengan penuh rasa tanggung jawab.


Hadir dalam mendampingi kapendam Kasi Pen Medonline Nayor Arh Tarmizi dan Katim Proddok Kapten Chb Hermanto Eka Prasetia




No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages