Pangdam Denny Tuejeh Lantik 3 Komandan Satuan, juga Pa LO TNI AU - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 18, 2022

Pangdam Denny Tuejeh Lantik 3 Komandan Satuan, juga Pa LO TNI AU



PendamXIII/Merdeka,-Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD dan Kodam XIII/Merdeka, merupakan hal penting untuk penyegaran dan kemajuan suatu organisasi, termasuk sertijab Pa LO TNI AU, Danyonif R 712/WT, Danyonzipur 19/YKN dan Dandenzipur 15/SLM, guna meningkatkan serta mengoptimalisasi keberhasilan pencapaian tugas pokok Kodam XIII/Merdeka. Demikian sambutan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh saat memimpin langsung sertijab di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam, Jumat (17/6/2022).


Pangdam berharap kepada para Komandan agar menyiapkan prajurit dan satuan serta melaksanakan latihan secara terarah, bertahap, bertingkat dan berlanjut sesuai program latihan yang telah ditentukan. Serta mampu menganalisis untuk mencari solusi dan berpikir kreatif dalam melakukan perbaikan dan perubahan di satuan.


Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya dan ucapan terima kasih kepada Kol Tek Ruddy,Letkol Inf Topan Angker, Letkol Czi Adityo Bangun Pratomo dan Mayor Czi Pratomo Wibisono bersama keluarga masing masing atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Pa LO TNI AU, Danyonif Raider 712/WT Danyonzipur 19/YKN dan Dandenzipur 15/SLM. 


Dan kepada Letkol Tek Teguh Efendi, Letkol Czi Hanif Tupen,Mayor Inf Madiyan Surya dan Kapten Czi Atep Sandi Pangdam juga mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan untuk memimpin dan menjabat jabatan baru.


Jabatan Perwira Liaison (LO) TNI AU dari Kolonel Tek Ruddy Frianady diserahterimakan kpd Letkol Tek Teguh Efendi A.Md,M.Han yang sebelumnya menjabat Kaada Koharmataudan.


Untuk Tongkat Komando Danyonif Raider 712/Wiratama dari Letkol Inf Topan Angker kepada Mayor Inf Madiyan Surya.Letkol Inf Topan Anker akan menduduki jabatan sebagai Dandim 1303/BM. Sementara itu Mayor Inf Madiyan Surya sebelumnya menjabat Pabandyalat Sopsdam XIII/Merdeka.



Sementara itu,Letkol Czi Hanif Tupen mendapat amanat dan tugas menjabat sebagai Danyonzipur 19/YKN menggantikan Letkol Adityo Bangun Pratomo yang dimutasikan sebagai Dandim 1314/Gorut.


Sedangkan Mayor Czi Pratomo Wibisono digantikan oleh Kapten Czi Atep Sandi yang sebelumnya sebagai Dankitar D Yontar TK.II/Dewasa Mentar Akmil mendapat jabatan baru sebagai Dandenzipur 15/SLM.


Rangkaian acara tersebut dimulai dengan laporan serah terima jabatan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima Jabatan oleh Pangdam XIII/Medeka.


Kegiatan ini dihadiri Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Erdy Lumintang, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Endra Kusuma, Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Tri Handoko, Para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Evie Denny Tuejeh, Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Ipung Luthfie Beta, para Pengurus Cabang dan Ranting Persit KCK PD XIII/Merdeka serta Pengurus Persit KCK sejajaran PD XIII/Merdeka.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages