Satgas Yonarmed 19/105 Bogani Bantu Masyarakat Dirikan Gereja - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 28, 2022

Satgas Yonarmed 19/105 Bogani Bantu Masyarakat Dirikan Gereja

PendamXIII/Merdeka,-Personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Bogani, Pos Muakan yang dipimpin oleh Sertu Manurung bersama anggotanya bergotong royong dalam membantu masyarakat sekitarnya mendirikan bangunan gereja di desa Muakan Petinggi, Kecamatan Senaning, Kabupaten Sintang, Senin  (27/06-2022).


Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han, dalam keterangannya menyampaikan bahwa ini salah satu bentuk kepedulian dan rasa tolong menolong dari personel Pos Muakan, dalam membangun hubungan yang baik, tentunya akan mempererat hubungan antara personel satgas pamtas dan juga warga di desa.


“Selain menjalankan tugas untuk mengamankan wilayah perbatasan, kehadiran satgas Yonarmed 19/105 juga untuk membantu masyarakat setempat salah satunya adalah membantu membangun rumah ibadah (Gereja).” imbuh Dansatgas.


“Kegiatan ini upaya untuk membantu mempercepat pembangunan rumah ibadah di Desa Muakan agar Gereja ini bisa segera selesai dan digunakan oleh masyarakat desa tersebut.” Tambahnya.


Dalam kesempatan itu, masyarakat setempat  telah merespon positif terhadap satgas Yonarmed 19/105, dimana dengan adanya kehadiran satgas Yonarmed masyarakat sangat merasa terbantu dalam pembangunan tempat ibadah yang layak dan nyaman untuk digunakan. 


Salah satu pendeta di gereja tesebut Aditya Yuliawan (26) mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kehadiran Prajurit Satgas Yonarmed 19/105 yang mana masyarakat di Desa Muakan merasa terbantu.”jelasnya.


“Kami sangat berterima kasih kepada TNI satgas Yonarmed 19/105 Bogani khususnya Pos Muakan yang sudah membantu dalam pembangunan di desa kami, semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus dapat kita lakukan bersama sama antara warga desa dan juga anggota satgas.” Pungkas Aditya.

 

Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages