Pangdam Tinjau Kesiapan Ruangan Gladi Posko - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 22, 2022

Pangdam Tinjau Kesiapan Ruangan Gladi Posko



PendamXIII/Merdeka,-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh yang didampingi para asisten dan Kabaladam XIII/Merdeka, meninjau kesiapan ruangan latihan geladi Posko yang bertempat di Gedung Balak II lantai dasar Makodam XIII/Merdeka, Jumat (22-7-2022).


Kegiatan gladi posko ini akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 Juli 2022 oleh Batalyon infanteri 713/ST.

Tujuan Pangdam meninjau adalah dalam rangka mengecek sejauh mana kesiapan baik tempat maupun peralatan dalam menghadapi pelaksanaan gladi posko tersebut.

Saat meninjau ruangan Pangdam mengatakan bahwa ruangan gladi posko ini memang sudah siap untuk digunakan, Pangdam berharap dengan Latihan Gladi Posko ini akan tercipta hubungan kerja dan mekanisme kerja yang efektif dalam mendukung tugas disatuan sehingga akan meningkatkan kemampuan personil.

Ruang geladi posko ini direncanakan dan dibuat setelah Mayjen TNI Alfret Deny Tuejeh menjabat Pangdam XIII/Merdeka. Dan nantinya ruangan ini akan digunakan oleh seluruh satuan untuk melaksanakan geladi posko. Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pangdam untuk meningkatkan kemampuan satuan jajarannya dalam melatih dan melaksanakan prosedur hubungan kerja sama dan koordinasi antar staf,koordinasi dengan satuan samping, satuan atas dan juga kordinasi lintas sektoral dgn instansi pemerintah terkait.

Autentikasi:
Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages