Kapoksahli Pangdam XIII/Mereka Berkabung ke Mantan Presiden Philippina - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, August 4, 2022

Kapoksahli Pangdam XIII/Mereka Berkabung ke Mantan Presiden Philippina


PendamXIII/Merdeka
,-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh dalam hal ini diwakili oleh Kapoksahli Brigjen TNI, E. J. Lumintang S.I.P menyampaikan turut berduka cita kepada mantan Presiden Philipina ke-12 Fidel Valdez Ramos yang meninggal dunia pada Minggu 31/7/2022, ke kantor Philipine Konsulate General yang bertempat di Jl. 17 Agustus Teling Atas kota Manado Sulawesi Utara, Kamis (4/8/2022)  


Sebagai bagian dari TNI AD, Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan rasa bela sungkawa  atas meninggalnya mantan presiden philipina ke-12 periode 30 Juni 1992 – 30 Juni 1998.


Pangdam XIII/Merdeka melalui Kapoksahli mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini yang berkolaborasi dengan Indonesia khususnya Provinsi sulawesi Utara, sehingga Provinsi Sulut bisa berkembang seperti saat ini, semoga jiwanya diterima dan dalam lindungan Tuhan YME.


Fidel Ramos dikenal seorang pemimpin yang pekerja keras dan memiliki latar belakang militer serta memiliki sikap yang tak tergoyahkan selama kepemimpinan di pilipina pada tahun 1992-1998.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages