Toreh Prestasi Lagi Prajurit Yonif Raider 712 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, August 28, 2022

Toreh Prestasi Lagi Prajurit Yonif Raider 712

 



PendamXIII/Merdeka,-Dalam rangka pekan olah raga kota (PORKOT) Manado ke X, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) KONI Manado, selenggarakan Kejuaraan Panjat Tebing yang bertempat di Sarana Latihan Panjat Tebing Taman Berkat Manado, Sabtu (27/8/2022)


Prada Abdul Gofar salah satu peserta dari satuan Yonif R.712/Wiratama yang berhasil selesaikan kejuaraan panjat tebing dengan meraih Juara 3 kategori Lead perorangan tempuh waktu 04 menit 38,88 detik.


Panjat Tebing merupakan salah satu olahraga alam bebas yang dapat meningkatkan kelenturan dan kelincahan tubuh serta memperkuat otot tubuh dan meningkatkan konsentrasi, fokus dalam membangun rasa percaya diri.


Komandan Batalyon Infanteri Raider 712/WT Mayor Infanteri Madiyan Surya menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih Prajuritnya, karena olah raga panjat tebing ini, adalah salah satu olah raga yang jarang digemari oleh para pemuda.


Untuk itu Danyon berharap apabila prajuritnya nanti terpilih untuk mewakili atlet pekan olah raga kota Manado di cabang panjat tebing bisa menampilkan yang terbaik dan meraih juara.”imbuhnya.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages