Pangdam XIII/Merdeka Terima IKPA Terbaik Pertama Dari Kanwil DJPb - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, August 29, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Terima IKPA Terbaik Pertama Dari Kanwil DJPb



PendamXIII/Merdeka,PangdamXIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh menerima piagam penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulut sebagai Pembina IKPA (Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran) wilayah Terbaik Pertama (kategori jumlah Satker Kecil (0-10 Satker), Senin (29/8/2022).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulut Ratih Hapsari Kusumawardani, S.Si., M.A., M.T. di ruang kerja Pangdam XIII/Merdeka.
Penghargaan ini diberikan dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran pada satuan kerja perkembangan APBN Provinsi Sulawesi Utara Semester I Tahun 2022.

Dalam kesempatan itu Mayjen TNI Denny Tuejeh mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulut yang sudah mempercayai Kodam XIII/Merdeka sebagai Pembina IKPA wilayah terbaik pertama kategori jumlah Satker Kecil. Pangdam berharap pencapaian ini bisa di pertahankan dan lebih-lebih ditingkatkan. 

Turut hadir mendampingi Pangdam dalam menerima penghargaan Kasdam XIII/ Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta, S, Sos, M.Si. dan Asrendam XIII/Merdeka Kolonel Kav Tri Handoko sedangkan pendamping Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulut Kepala Bidang PPA I Agus Mirsatya dan Kepala Seksi PPA ID Khiyarunnas.

Autentikasi:
Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages