Satgas TMMD Kodim 1312/Talaud Bahu Membahu Bersama Mayarakat Bersihkan Jalan - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, August 19, 2022

Satgas TMMD Kodim 1312/Talaud Bahu Membahu Bersama Mayarakat Bersihkan Jalan


PendamXIII/Merdeka,-Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1312/Talaud bergotong royong bersama masyarakat saling membantu untuk membersihkan jalan. Kegiatan gotong royong ini untuk menjaga kebersihan jalan di desa Gemeh Wantane, Kecamatan Gemeh. Kepulauan Talaud walaupun disela-sela kesibukan dengan program TMMD ke 114, Kamis (18/8/2022)


“Pembersihan jalan ini untuk keindahan dan kerapian desa Gemeh Wantane maka untuk itu perlu dilakukan kerja bakti bersama-sama masyarakat sekitar dan Satgas TMMD”.ungkap Dan SSK TMMD Lettu inf Jendry.


Dan SSK juga menghimbau “Kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan menciptakan kehidupan yang sehat agar dijauhkan dari wabah penyakit yang kemungkinan timbul",ungkapnya.

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus selaku juru bicara Kodam XIII/Merdeka dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih jalan ini merupakan salah satu upaya kepedulian Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1312/Talaud terhadap lingkungan sekitar, terutama jalan utama, karena jalan tersebut merupakan akses utama warga dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan desa.


“Salah satu sasaran tambahan dalam program TMMD ke-114 Kodim 1312/Talaud yakni kegiatan bersih-bersih di sekitar jalan di desa Gemeh Wantane, Kec. Gemeh, Kep. Talaud. Kegiatan tersebut diselenggarakan guna meningkatkan lingkungan yang bersih dan indah agar masyarakat desa Gemeh terhindar dari penyakit.” ujar Kapendam


Kegiatan kerja bhakti tersebut mendapat respon baik oleh masyarakat desa Gemeh dengan terlihat dalam pelaksanaan gotong royong yang antusias untuk ikut membantu.”imbuh Sitorus.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages