Kasdam XIII/Merdeka Sambut Kedatangan Kunjungan Kasal di Bandara Sam Ratulangi - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, September 15, 2022

Kasdam XIII/Merdeka Sambut Kedatangan Kunjungan Kasal di Bandara Sam Ratulangi


PendamXIII/Merdeka,-KASAL (Kepala Staf Angkatan Laut) Laksamana TNI Yudo Margono beserta rombongan disambut Forkopimda Sulawesi Utara saat mendarat di Bandara Sam Ratulangi, Rabu (14/9/2022), untuk melaksanakan agenda kunjungan kerja di Pangkalan Utama TNI AL VIII/Manado.


Sebagai Pimpinan TNI yang dituakan di wilayah Sulawesi Utara, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh yang diwakili Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta, S, Sos,M.Si. serta para Komandan TNI Trimatra (AD, AL dan AU) telah menyambut kedatangan KASAL beserta rombongan.


Pada saat kedatangan Laksamana TNI Yudo Margono juga di sambut dengan musik tradisional  Sulawesi Utara yang terbuat dari bambu dengan membawakan lagu Jalesveva Jayamahe.


Dalam kunjungannya ke Provinsi Sulawesi Utara KASAL Laksamana TNI Yudo Margono melakukan berbagai agenda kegiatan, diantaranya meresmikan fasilitas TNI AL di Pangkalan Utama TNI AL VIII/Manado, serta memenuhi undangan Gubernur Sulut yaitu membuka acara kejuaraan memancing Internasional ”Likupang North Sulawesi Internasional Fishing Competition 2022” yang memperebutkan Piala Presiden dan Piala Gubernur Sulut.


Selain itu, KASAL juga melaksanakan serangkaian kegiatan,yakni meresmikan fasilitas kolam renang dan Pangkalan  kerja disatuan kewilayahan TNI AL di Bitung.


Hadir dalam penyambutan kedatangan KASAL di bandara antara lain Kapolda sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno S.H, Danlanudsri Marsekal Pertama TNI M.Satriyo Utomo.SH, Danlantamal VIII/Manado Laksmana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI, E. J. Lumintang S.I.P, dan Danrem 131/Stg Brigjen TNI Mukhlis.


Autentikasi: 

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages