Tim Yonif Raider 712 Raih Juara Lagi Lewat Adu Pinalti - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, September 26, 2022

Tim Yonif Raider 712 Raih Juara Lagi Lewat Adu Pinalti


PendamXIII/Merdeka,-Lewat adu pinalti, Tim sepak bola Yonif R 712/Wiratama berhasil menjuarai turnamen sepak bola Dirgantara Cup setelah mengalahkan Tim Alexa FC pada Minggu (25/9/2022) di lapangan Dirgantara Auri. Kedua Tim tampil dengan maksimal, hal itu dapat dilihat dari permainan yang saling menyerang diantara kedua Tim.


Sejak kick off babak pertama berbunyi, kedua Tim langsung saling menyerang secara bergantian hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua masing-masing Tim ada perubahan pola permainan, namun hingga pluit panjang di bunyikan petanda pertandingan usai hasil masih 0-0.


Pertandingan di lanjutkan dengan adu pinalti di mana 3 algojo Tim Yonif R 712 berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik, sementara 3 algojo Alexa FC gagal menjalankan tugasnya dengan baik sehingga skor berakhir 3-2 untuk kemenangan Tim Yonif R 712. 


Dengan ini Tim Yonif Raider 712 kebanggan Kodam XIII/Merdeka berhak meraih juara I setelah mengandaskan lawannya Tim Alexa FC dengan adu drama pinalti. 


Kegiatan  Turnamen sepakbola Dirgantara Cup yang dimulai sejak tgl 21 Agustus - 25 september 2022 ini, diikuti oleh 32 Tim sepak bola se-provinsi Sulut, yang diselenggarakan oleh Bandara Samratulangi.


Dengan demikian Tim sepak bola Yonif Raider 712 meraih juara 1 dengan mendapatkan Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 10. 000.000 yang diserahkan oleh General Manager PT. Angkasa Pura I - Bandara Sam Ratulangi Manado Bpk. Minggus Gandeguai, selain itu atas nama serda Ashari mendapatkan gelar Pemain Terbaik dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 250.000 serta Pelatih terbaik atas nama Serka Darwin.


Komandan Batalyon Infanteri Raider 712/WT Mayor Infanteri Madiyan Surya mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih Prajuritnya diharapkan dengan event ini dapat memotivasi para prajurit yang memiliki bakat sepak bola untuk terus mengasah kemampuannya supaya berprestasi yang setinggi-tingginya.


Danyon juga berharap kepada tim yang secara optimal sudah menunjukkan semangat bertanding dengan penuh sportivitas tinggi untuk memperoleh prestasi, kelak dapat menjadi kebanggaan, baik bagi diri sendiri secara pribadi, maupun menjadi kebanggaan bagi satuan," tandasnya.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages