Pamen Ahli Pangdam XIII/Merdeka Bidang OMP Hadiri Rakor Layanan Advokasi Kepercayaan Tuhan YME dan Masyarakat Adat - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, October 12, 2022

Pamen Ahli Pangdam XIII/Merdeka Bidang OMP Hadiri Rakor Layanan Advokasi Kepercayaan Tuhan YME dan Masyarakat Adat



PendamXIII/Mrdeka,-Pamen Ahli Pangdam XIII/Merdeka Bidang OMP Kolonel Inf Theo Kawatu mewakili Pangdam XIII/Merdeka menghadiri Rapat Koordinasi Layanan Advokasi Kepercayaan Tuhan YME dan Masyarakat Adat yang dilaksanakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (11/10/2022)


Rapat Koordinasi Layanan Advokasi Kepercayaan Tuhan YME dan Masyarakat Adat tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan upaya pemajuan kebudayaan masyarakat adat di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.


Dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Sekda Provinsi Sulut Praseno Hadi menyampaikan bahwa provinsi Sulawesi utara adalah laboratorium kerukunan antar umat beragama dengan terciptanya toleransi yang kuat dan kondusif. Untuk itu pemerintah daerah Prov. Sulut ingin mendorong adanya sinergisitas antara program-program Layanan Advokasi Kepercayaan terhadap Tuhan YME dan Masyarakat Adat dengan pemajuan kebudayaan yang telah dilakukan di wilayah Prov. Sulut khususnya yang berkaitan dengan masyarakat adat.


Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemaparan oleh Deputi bid. Koordinasi revolusi mental kemajuan budaya dan prestasi olahraga bapak Didik suhardi serta pemaparan materi oleh Dirintelpolda sulut tentang keamanan dan ketertiban masyarakat serta pemaparan dari kepala PKUB, kementerian Agama.


Hadir dalam acara tersebut, Direktur jenderal kebudayaan kementerian pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi RI, Para pejabat di lingkup. Kementerian lembaga pusat, Para pejabat tinggi provinsi Sulut, tokoh agama dan toko masyarakat serta BKSAUA dan FKUB kab/kota se-Sulut.


Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages