Deputy Chief of Defence Forces, Thailand General Siravuth Wongkantee Berkunjung ke Museum Jenderal besar Dr. A.H Nasution - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, November 3, 2022

Deputy Chief of Defence Forces, Thailand General Siravuth Wongkantee Berkunjung ke Museum Jenderal besar Dr. A.H Nasution

 
Hari Kamis, tanggal 3 November 2022, Museum Jenderal Besar Dr AH. Nasution yang beralamat di jl Teuku Umar no.40 Menteng, Jakarta Pusat mendapat kehormatan dikunjungi oleh pejabat setingkat Kementerian Pertahanan (Deputy Chief of Defence Force) dari negara Thailand.

Pejabat tersebut adalah Jenderall Siravuth Wongkantee. Beliau datang di Indonesia dalam menjalin kerjasama antar dua negara yaitu Indonesia dan Thailand khususnya bidang Pertahanan. Disela-sela kunjungan ke Indonesia, Jenderal Siravuth Wongkantee menyempatkan untuk berkunjung dan melihat secara langsung Museum Jenderal Besar Dr AH Nasution yang menyimpan koleksi Jenderal Besar Dr AH Nasution sampai saat ini masih utuh terjaga. Jenderal Besar Dr AH Nasution adalah sosok Jenderal yang sangat dikagumi baik di dalam negeri maupun luar negeri. Pemikiran² dan Karya Jenderal Besar Dr AH Nasution menjadi inspirasi tokoh -tokoh militer luar Negeri.

General Siravuth Wongkantee beserta rombongan berjumlah 15 orang setiba di Museum Jenderal Besar Dr AH Nasution pkl.14.30 dan diterima oleh Kpt Czi Sunardi selaku Kepala Museum Jenderal Besar Dr AH Nasution.

Kolonel Arm Djati Saptowibowo,S.I.P., selaku Kepala Balakmusmonpus dalam sambutan yang disampaikan oleh Kpt Sunardi, mengapresiasi dan berterima kasih atas kehormatan kunjungan Jenderal Siravuth di Museum Jenderal Besar Dr AH Nasution dan berharap kunjungan ini bisa menambah semangat khususnya anggota TNI AD.
" Tokoh-tokoh dari Luar Negeri banyak yang mengagumi Jenderal Besar Dr AH Nasution, maka seharusnya kita sebagai bangsa Indonesia juga harus bisa mengagumi dan mencontoh nilai² Nasionalme , Patriotisme dan rasa cinta tanah air" pesan Kolonel Djati

Rombongan selanjutnya dipandu oleh Peltu Anwarudin, sdt Eko, sdr Nida ( Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia) Sahabat Museum Nasution.

Kunjungan berakhir pada pukul 15.30 dan berjalan dengan aman tertib dan lancar.
#puspentni
#tniad
#dispenad
#disjarahad
#musmonpusdisjarahad

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages