Pangdam XIII/Merdeka Sambut Baik Kunjungan KB FKPPI Sulut - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, November 30, 2022

Pangdam XIII/Merdeka Sambut Baik Kunjungan KB FKPPI Sulut



PendamXIII/Merdeka,-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh menerima kunjungan audensi bersama KB FKPPI (Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri dan Purnawiraan TNI-Polri) Provinsi Sulut Dr. Heny pratigno beserta stafnya bertempat di ruang kerja Pangdam XIII/Merdeka, Rabu (30/11/2022). 


Kunjungan tersebut merupakan yang pertama kalinya bagi Dr. Heny pratigno, selain itu kunjungan ini juga merupakan silaturahmi sekaligus mempererat hubungan antara Kodam XIII/Merdeka dengan KB FKPPI Provinsi Sulut agar lebih erat yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 

 

Pada kesempatan itu Mayjen TNI Denny Tuejeh mengucapkan “terima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan KB FKPPI Provinsi Sulut ke Kodam XIII/Merdeka ini. Pangdam juga menjelaskan “kunjungan silaturahmi ini tetap kita jaga dan pertahankan semua ini untuk memperkuat sinergisitas.


Dalam kesempatan itu, Dr. Heny pratigno menjelaskan bahwa, KB FKPPI adalah wadah Organisasi masyarakat yang dibentuk berdasarkan adanya keinginan bersama untuk melakukan satu tujuan berbagai kegiatan yang bermanfaat, disamping itu FKPPI Provinsi Sulut akan menyelenggarakan Musda (Musyawarah Daerah) Keluarga Besar Putra Putri dan Purnawirawan TNI-Polri dalam waktu dekat. ”tegasnya


Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka, Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arh Marthen Venry Rorintulus serta Staf KB FKPPI Ketua OC Shintya SE, Dewan Penasehat Hendrik Montong, Sekertaris Harley Mangindaan dan Wakil Sekertaris Prof Dr Deny sompi.

 

Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages