Pangdam XIII/Merdeka Menerima Kunjungan Duta Besar Jepang - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, February 28, 2023

Pangdam XIII/Merdeka Menerima Kunjungan Duta Besar Jepang



PendamXIII/Merdeka,-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh menerima kunjungan kerja Dubes Jepang untuk Republik Indonesia Counsellor Mr. Yahata Hironori, di ruang kerjanya, Selasa (28/2/2023) 


Kunjungan kerja Dubes Jepang ini dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan kerja sama di wilayah Propinsi Sulut termasuk Kodam XIII/Merdeka. Selain itu kunjungan Dubes Jepang juga bertujuan untuk berkoordinasi terkait kerja sama hubungan militer di wilayah Kodam XIII/Merdeka.


Dalam kesempatan tersebut, Mr. Yahata Hironori menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan karena bisa diterima serta bertatap muka langsung dengan Pangdam XIII/Merdeka,”ucap juru bicaranya.


Mayjen Tuejeh juga menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kunjungan Dubes Jepang yang merupakan suatu kehormatan bagi Kodam XIII/Merdeka bisa dikunjungi oleh Dubes Jepang,” terang Pangdam.


Hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka yaitu Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos, M.Si. dan Danrem 131/Stg Brigjen TNI Mukhlis, sedangkan Counsellor Mr. Yahata Hironori didampingi sekretaris Mr. Nishimoto Hiroshi, dan sekretaris Mr. Furunobu Koichi.


Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages