Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Kakannwil Kemenkumham Sulut - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 16, 2023

Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Kakannwil Kemenkumham Sulut




PendamXIII/Merdeka,-Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Dr. Ronald Lumbuun S.H, M.H di ruang kerjanya, Kamis (16/2/2023) 


Kunjungan Silaturahmi ini adalah salah satu bentuk untuk memperkuat sinergisitas antara instansi di wilayah Sulawesi Utara khususnya Kakannwil Kementerian Hukum dan HAM yang baru menjabat sejak tanggal 22 Desember 2022.


Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sulut menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangdam XIII/Merdeka atas kesediaannya menerima audiensi di sela-sela kesibukannya.


Mayjen Tuejeh juga menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kunjungan pimpinan Kakanwil Kemenkumham Sulut, Pangdam XIII/Merdeka juga menyatakan siap membantu dan menyukseskan tugas-tugas Kakanwil Kemenkumham Sulut.  


Dalam obrolan santai sambil bercanda, juga disinggung bahwa salah satu tugas yang harus disinergikan adalah pengurusan perizinan warga negara asing yang ingin masuk ke Indonesia dan WNI yang ingin ke luar negeri, khususnya pelintas batas ilegal di daerah perbatasan Indonesia-Philipina. Dalam hal ini Kodam XIII/Merdeka sudah menugaskan sejumlah prajurit dalam mengamankan daerah perbatasan, khususnya Satuan Tugas Operasi Pengamanan Pulau-Pulau Kecil Terluar RI- Philipina. 


Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka adalah Aspers Kasdam XIII/Merdeka Kol. Inf Adek Chandra Kurniawan, Kakumdam XIII/Merdeka Kolonel Chk M. Sjaiful Kustiawan, S.H., sementara Kakanwil Kemenkumham Sulut didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Jhon Batara, S.E, S.H, M.H, Kepala Divisi keimigrasian Friece Sumolang, S.H, M.H dan Kepala Divisi pelayanan Hukum dan HAM Rudy. H. Pakpahan, S.H, M.Hum.


Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages