Kodam XIII/Merdeka Raih Penghargaan Percepatan Penurunan Stunting dari BKKBN - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 8, 2023

Kodam XIII/Merdeka Raih Penghargaan Percepatan Penurunan Stunting dari BKKBN



Sesuai dengan amanat Presiden RI tentang pencegahan Stunting di tingkat provinsi, yang bekerja sama dengan BKKBN khususnya Sulawesi Utara dalam program Percepatan Penurunan Stunting. 


Dalam hal ini Kodam XIII/Merdeka yang dihadiri Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., menerima penghargaan dari BKKBN RI yang diserahkan oleh Kepala BKKBN RI dr. Hasto Wardoyo.Sp.OG (K) atas peran dukungan dan komitmen dalam percepatan penurunan stunting yang bekerja sama dengan BKKBN dalam acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kemitraan Program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting. Selasa (7/3/2023) di Grand Sahid Hotel Jakarta.

 

Kasdam XIII/Merdeka dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, Kodam XIII/Merdeka sampai  hari ini siap membantu pemerintah daerah dalam mendukung kesuksesan program Percepatan Penurunan Stunting terbukti sampai sekarang Kodam mempunyai anak asuh stunting binaan Kodam XIII/Medeka. “ imbuh Luthfie Beta.


Atas nama Pangdam XIII/ Merdeka, Kasdam mengucapkan terima kasih atas kepercayaan selama ini yang di berikan oleh BKKBN, Luthfie Beta juga berharap penghargaan ini menjadi pendorong motivasi bagi seluruh prajurit jajaran Kodam XIII/ Merdeka untuk lebih giat lagi dalam membantu pemerintah daerah mendukung kesuksesan program Percepatan Penurunan Stunting.


Turut hadir dalam acara Rakornis tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulut Ir Diano Tino Tandaju, M.Erg., Ketua Pokja IV TP.PKK Prov Sulut dr. Inggrid Giroth, M.Kes., IBI Prov Sulut  Anita Lontaan, Kasiter Korem 131/Santiago Kolonel Kav.Danni Hermawan., Asops Lantamal VIII, Kolonel Laut. Dwi Yoga Pariyadi, M. Tr. Hanla, M.M. 


Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages