SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN KONTINGEN GARUDA UNIFIL - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, March 7, 2023

SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN KONTINGEN GARUDA UNIFIL



(Puspen TNI). Head of Mission and Force Commander of the United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) Major General Aroldo Lázaro Sáenz memimpin serah terima jabatan Komandan Kontingen Garuda UNIFIL dari pejabat lama Kolonel Inf Fikri Ferdian S.Sos., M.M., kepada pejabat baru Kolonel Inf Syafruddin berlangsung dalam Upacara 𝘛𝘳𝘢𝘯𝘴𝘧𝘦𝘳 𝘖𝘧 𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳𝘪𝘵𝘺 (TOA) yang dilaksanakan di lapangan upacara Sudirman Camp Green Hill, Naqoura, Lebanon Selatan. Selasa (07/03/2023)


Dalam sambutannya pejabat lama Kolonel Inf Fikri Ferdian S.Sos.,M.M. mengatakan, upacara 𝘛𝘳𝘢𝘯𝘴𝘧𝘦𝘳 𝘖𝘧 𝘈𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳𝘪𝘵𝘺 (TOA) melambangkan komitmen berkelanjutan dan dukungan pemerintah Indonesia kepada UNIFIL dan Lebanon.


Lebih lanjut dikatakan, Kontingen Garuda pengganti akan mempertahankan standart profesionalisme, disiplin dan pengabdian yang tinggi, 16 tahun pengabdian di bawah bendera PBB. "Dibawah kepemimpinan Kolonel Inf Syafruddin, saya sangat yakin akan terus mewujudkan semangat yang telah menyukseskan Kontingen Garuda", ungkap Kolonel Fikri.


Sementara itu dalam sambutannya Komandan Kontingen Garuda UNIFIL Kolonel Inf Syafruddin mengatakan Kontingen  Garuda akan melaksanakan semua misi yang diamanatkan oleh UNIFIL dan Perserikatan Bangsa-bangsa. "Dengan adanya nasehat, dukungan dan kerja sama antara kontingen akan mempererat persaudaraan serta dapat mendukung penyeselasaian tugas”, kata Kolonel Syafruddin. 



3 / 6

4 / 6

5 / 6

6 / 6


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages