Kodam XIII/Merdeka Raih Peringkat 1 Satuan Kerja Dengan Nilai IKPA Pagu diatas 50 Milyar Tahun 2022 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 27, 2023

Kodam XIII/Merdeka Raih Peringkat 1 Satuan Kerja Dengan Nilai IKPA Pagu diatas 50 Milyar Tahun 2022



Kodam XIII/Merdeka menerima Piagam Penghargaan Peringkat 1 dengan nilai indikator pelaksanaan Anggaran IKPA pagu diatas 50 miliar tahun 2022 dari kantor wilayah DJP (Direktoral Jendral Perbendaharaan ) Propinsi Sulawesi Utara, Manado, Senin (27/3/2023).


Penghargaan tersebut diterima oleh Asisten Perencanaan (Asren) Kodam XIII/Merdeka Kol. Kav Tri Handoko, dalam kegiatan executive Gathering dan rapat koordinasi pelaksanaan anggaran tahun 2023 yang dilaksanakan di lantai 6 gedung keuangan negara, Jl. Betesda Manado.


Dalam kesempatan itu Asrendam XIII/Merdeka Kol. Kav Tri Handoko menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang patut disyukuri dan merupakan kebanggaan bagi Kodam XIII/Merdeka, sehingga hal ini patut kita pertahankan syukur  ditingkatkan kinerjanya khususnya dalam pengelolaan anggaran.


Selain itu, jajaran Kodam XIII/Merdeka yaitu Kodim 1309/Manado juga mendapat peringkat 1 nilai indikator pelaksanaan Anggaran IKPA Pagu 25-50 Miliar dan Paldam XIII/Merdeka juga mendapat peringkat 3 serta ditambah terbaik 1 Penyampaian LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) Bendahara.


Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DJPB Sulut, Ratih Hapsari Kusumawardani mengapresiasi anggaran yang diserap lebih baik dari sebelumnya, “ Terima kasih kepada para kuasa penggunaan anggaran satker di Sulut bisa menunjukkan yang lebih baik”, ujarnya.


Ratih Hapsari berharap,” Dengan demikian penyesuaian kondisi dan perkembangan satuan kerja mampu mengelola APBN dengan tertib dan lancar dalam pelaksanaan pengelolaan dan pertanggung jawaban,” imbuhnya.


Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P 

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages