Satgas MTF TNI Konga Pukau Civitas Academica Lebanese University - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, March 30, 2023

Satgas MTF TNI Konga Pukau Civitas Academica Lebanese University

 


(Puspen TNI) Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL berhasil memukau civitas academica Lebanese University, saat sesi pertunjukan seni dan budaya mempersembahkan tari Galung, tari Tanduk Majeng, tari Tabi Manta, serta kolaborasi tari Saman, rampak gendang, dan band pada acara Indonesian Arts and Cultural Festival. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama KBRI Beirut dengan Lebanese University dalam mempromosikan budaya dan pariwisata Indonesia di kancah internasional di Auditorium Lebanese University, beberapa waktu yang lalu. 

Dansatgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL, Letkol Laut (P) John David Nalasakti Sondakh dalam keterangannya, menjelaskan bahwa acara Indonesian Arts and Cultural Festival, yang mencakup kuliah umum, pameran, serta pertunjukan seni dan budaya Indonesia. Satgas MTF TNI Konga XXVIII-N/UNIFIL berhasil tampil impresif dan mengundang decak kagum hadirin hingga memberikan standing applause dan secara spontan turut berdendang mengikuti alunan musik tradisional. 

“Suatu kehormatan bagi KRI Frans Kaisiepo-368 dapat berpartisipasi dalam Arts and Cultural Festival ini untuk semakin mempromosikan Indonesia di kancah internasional, hal ini menjadi bagian dari tugas diplomasi Angkatan Laut berdasarkan kebijakan politik negara. Dalam acara ini, juga telah disampaikan kontribusi Indonesia dalam pemeliharaan perdamaian di Lebanon, peran diplomasi TNI Angkatan Laut, serta tanggung jawab sebagai duta budaya dan pariwisata.” terang Dansatgas. 



3 / 8

4 / 8

5 / 8

6 / 8

7 / 8

8 / 8


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages