39 Prajurit TNI Satgas Kizi XX-S dan Satgas Kizi XX-T Naik Pangkat - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, April 2, 2023

39 Prajurit TNI Satgas Kizi XX-S dan Satgas Kizi XX-T Naik Pangkat

(Puspen TNI). Sebanyak 39 Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Kompi Zeni (Satgas Kizi) TNI Kontingen Garuda (Konga) XX-S dan XX-T/Monusco (Mission De L Organesation Des Nations Unies Pour La Stabilization en Republique Demokratique du Congo) Misi Perdamaian PBB, mengikuti upacara kenaikan pangkat dengan Inspektur Upacara Komandan Satgas Kizi TNI Konga XX-S/Monusco Letkol Czi Bambang  Santoso, S.H., dan Komandan Satgas Kizi TNI Konga XX-T/Monusco Letkol Czi Khaidir Ilham, S.H., bertempat di Base Camp Indo Eng Coy, Bumi Nusantara, Republik Demokratik Kongo, Afrika Tengah, Sabtu (01/04/2023). 

Dalam sambutannya, Komandan Satgas Kizi TNI Konga XX-T/Monusco Letkol Czi Khaidir Ilham menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang mendapatkan kepercayaan kenaikan pangkat, terlebih kenaikan pangkat ini terjadi di daerah penugasan di bawah bendera Perserikatan Bangsa Bangsa. 

"Para prajurit yang telah dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi harus bangga, karena tidak semua prajurit bisa melaksanakan kenaikan pangkat di daerah penugasan. Saya secara pribadi dan mewakili seluruh personel Satgas Kizi TNI Konga XX-T/Monusco mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat anggota sekalian, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja prajurit sebagai seorang peacekeepers", kata Letkol Czi Khaidir. 


Adapun jumlah prajurit Satgas Kizi yang naik pangkat yaitu Satgas Kizi TNI Konga XX-S/Monusco, terdiri dari satu orang Perwira, sembilan orang Bintara dan dua orang Tamtama. Sedangkan prajurit Satgas Kizi TNI Konga XX-T/Monusco yang naik pangkat, terdiri dari tiga orang Perwira dan 23 orang Bintara. 


3 / 13

4 / 13

5 / 13

6 / 13

7 / 13

8 / 13

9 / 13

10 / 13

11 / 13

12 / 13

13 / 13


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages