23 Prajurit TNI FHQSU TNI Konga XXVI-O1/ UNIFIL Naik Pangkat - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, April 2, 2023

23 Prajurit TNI FHQSU TNI Konga XXVI-O1/ UNIFIL Naik Pangkat

(Puspen TNI). Sebanyak 23 prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas FHQSU TNI Konga XXVI O1/UNIFIL, mengikuti upacara kenaikan pangkat dengan Inspektur Upacara Komandan Satgas Force Head Quarters Support Unit (FHQSU XXVI-O1) Kolonel Arm Ezra Nathanael, S.Kom, M.M., M.Han., bertempat di Sudirman Camp, Naqoura, Lebanon Selatan, 

Sabtu (01/04/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Satgas FHQSU XXVI-01 pada amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah sesuatu yang berjalan alami, sesuatu yang biasa saja. Akan tetapi kenaikan pangkat adalah suatu prestasi kerja keras para prajurit, khususnya rekan-rekan yang pada kesempatan ini menanggalkan pangkat lama dan mengenakan pangkat baru satu tingkat lebih tinggi. “Prestasi ini, tidak akan datang begitu saja yang diberikan oleh negara atau TNI dengan cuma-cuma, tetapi dengan kerja keras. Oleh karena itu sekali lagi saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat tersebut”, ujar Kolonel Arm Ezra. 

Lebih lanjut, Komandan Satgas yang merupakan alumni Akabri 1998, menegaskan bahwa di sisi lain kenaikan pangkat juga membawa konsekuensi logis bagi seluruh prajurit, diantaranya adalah dengan dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi tentunya beban tanggung jawab juga harus lebih tinggi dari yang sebelumya. “Ada konsekuensi yang harus diemban, berupa tanggung jawab tugas yang harus dilaksanakan lebih baik demi pengabdian kepada TNI dan negara”, tutup Dansatgas. 


Adapun 23 orang anggota satuan tugas FHQSU TNI Konga XXVI-O1/UNIFIL yang naik pangkat terdiri dari satu Pama, 19 Bintara, dua Tamtama dan satu Pamen dari pangkat Mayor ke pangkat Letkol. 


3 / 6

4 / 6

5 / 6

6 / 6


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages