Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 1307-01/Poso Kota Laksanakan Pengamanan Kegiatan Happy Fun Run 8K Kabupaten Poso - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, September 16, 2023

Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 1307-01/Poso Kota Laksanakan Pengamanan Kegiatan Happy Fun Run 8K Kabupaten Poso


Poso, Dalam rangka mendukung kegiatan Happy Fun Run 8K dan jalan santai tahun 2023 yang diadakan di Lapangan Sintuwu Maroso Poso, Kel. Gebangrejo Timur, Kec. Poso Kota, Kab. Poso pada Sabtu, 16 September 2023, Babinsa Koramil 1307-01/Poso Kota Kodim 1307/Poso, Sertu Ramto, melakukan pengamanan acara tersebut.


Happy Fun Run ini diselenggarakan dengan tujuan mencari bakat atlet pelari nasional dari masyarakat Poso yang bisa menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia.


Sertu Ramto, Babinsa yang terlibat dalam pengamanan, mengungkapkan bahwa kegiatan Happy Fun Run 8K ini memiliki tujuan mulia yaitu mencari dan memotivasi masyarakat Poso untuk berprestasi dalam olahraga lari.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat Poso untuk tampil menjadi atlet lari Nasional," ujarnya.


Kegiatan olahraga ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat Kabupaten Poso dengan rute Fun Run 8K yang meliputi sejumlah jalan utama di wilayah tersebut. Rute tersebut dimulai dari Jl. Pulau Sulawesi (Jalur Dua), melintasi beberapa jalan lainnya, dan berakhir di depan Tribun Lapangan Maroso.


Dalam kegiatan tersebut, hadir berbagai tokoh penting seperti Wakil Bupati Poso, M. Yasin Mangun, S.Sos., Dandim 1307/Poso, Letkol Inf. Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., Kasdim 1307/Poso, Mayor Inf. Ahmad Jayadi, serta sejumlah pejabat dan panitia penyelenggara lainnya. Juga turut berpartisipasi sekitar 250 peserta Fun Run dan Jalan Santai.


Babinsa Koramil 1307-01/Poso Kota telah memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara Happy Fun Run 8K ini, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang membanggakan ini dengan rasa aman dan nyaman.


Kegiatan semacam ini adalah bagian dari upaya untuk memotivasi dan mendukung pembinaan bakat-bakat olahraga di kalangan masyarakat, dan diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi masyarakat Poso menuju prestasi di tingkat nasional dalam cabang olahraga lari.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages