Resmi Ditutup, Danramil 1307-06/Una Una Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Pertandingan Sepak Bola Mini Piala Kemerdekaan 'Babinsa Cup 2023' - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, September 15, 2023

Resmi Ditutup, Danramil 1307-06/Una Una Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Pertandingan Sepak Bola Mini Piala Kemerdekaan 'Babinsa Cup 2023'


Poso, Pertandingan Turnamen Sepak Bola Mini Piala Kemerdekaan 'Babinsa Cup 2023' resmi ditutup pada Jumat, 15 September 2023, dengan kehadiran berbagai tokoh penting, pejabat, dan masyarakat setempat. Acara penutupan ini diselenggarakan di lapangan Sepak Bola Desa Wakai, kecamatan Una Una, Kabupaten Touna.

Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH., hadir sebagai tamu kehormatan yang meresmikan penutupan turnamen ini. Dalam sambutannya, Wakil Bupati Touna mengungkapkan apresiasi terhadap kegiatan olahraga yang dilaksanakan dalam rangka mencari dan mengembangkan bakat-bakat muda di cabang Sepak Bola, khususnya di Kabupaten Touna.

Ilham Lawidu menyatakan, "Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan menjadi ajang semangat pemuda-pemudi untuk meningkatkan prestasi olahraga serta sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik bagi para peserta." Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini, termasuk panitia pelaksana, Danramil 1307-06/Una Una beserta seluruh anggota Babinsa, wasit, dan hakim garis yang menjalankan tugasnya dengan adil dan mendukung.


Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Touna juga menyoroti peran masyarakat dalam menjaga keamanan selama berlangsungnya turnamen, sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan aman dari awal hingga akhir.


Kegiatan penutupan pertandingan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang turnamen oleh Wakil Bupati Touna, Camat Una Una, Danramil 1307/06 Una Una, dan Waka Polsek Una Una. Hadiah ini diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada tim dan pemain yang telah berprestasi dalam 'Babinsa Cup 2023'.


Turnamen Sepak Bola Mini Piala Kemerdekaan 'Babinsa Cup 2023' telah menjadi wadah bagi pemuda-pemudi untuk mengembangkan bakat dan semangat olahraga serta memupuk kerja sama yang positif. Kabupaten Touna berharap bahwa acara ini akan terus berlanjut dan memberikan manfaat positif bagi komunitas olahraga dan masyarakat setempat.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages