Kasdam XIII/Merdeka Hadiri penjemputan Satgas Yonif 712/WT - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 29, 2023

Kasdam XIII/Merdeka Hadiri penjemputan Satgas Yonif 712/WT



Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., menghadiri penjemputan Satgas Yonif 712/Wiratama Purna Tugas Operasi Pamtas RI-PNG Kewilayahan TA 2023, di Pelabuhan Peti Kemas Bitung, Sulawesi Utara. Kamis (28/12/2023). 


Kasdam XIII/Merdeka mengambil Apel penjemputan sekaligus pengecekan baik personel maupun materiil Satgas Yonif 712/Wiratama yang Purna Tugas Operasi Pamtas RI-PNG Kewilayahan TA 2023. 


Dalam acara penjemputan Purna tugas ini Kasdam memastikan bahwa semua personel dan materiil Satgas Yonif 712/WT harus dalam keadaan baik dan lengkap. 


Pengecekan ini sendiri melibatkan personel gabungan baik dari Paldam, Denintel, Kesdam maupun dari Pomdam XIII/Merdeka, yang bertujuan untuk memastikan Alat Perlengkapan (Alkap) yang menjadi indeks perorangan dalam keadaan baik serta tidak adanya barang-barang ataupun benda-benda yang dilarang keberadaannya ikut serta bersama prajurit Satgas yang Purna Tugas.    


Perlu kita ketahui bersama bahwa personel Satgas Yonif 712/WT dengan jumlah 450 orang  personel berangkat sebagai Satgas berhasil kembali ke home base dengan utuh dan lengkap.


Selanjutnya Satgas 712/WT yang purna tugas ini akan melaksanakan pengecekan kesehatan untuk memastikan tiap-tiap prajurit tersebut dalam keadaan sehat dan siap bertugas kembali.   


Turut hadir, Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka dan PJU Lantamal VIII/Manado.    


Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages