Pangdam XIII/Merdeka Sambut Satgas Yonif 712/WT Purna Tugas PNG - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, December 29, 2023

Pangdam XIII/Merdeka Sambut Satgas Yonif 712/WT Purna Tugas PNG



Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., menyambut kedatangan Satgas Yonif 712/Wiratama Purna Tugas Ops Pamtas RI-PNG Kewilayahan TA 2023, bertempat di Lapangan Secata Rindam XIII/Merdeka, Bitung, Sulawesi Utara. Jumat (29/12/2023).  


Pelaksanaan tugas operasi ini dalam rangka mengamankan daerah perbatasan darat Indonesia dan Papua Nugini dengan melibatkan sebanyak 450 personel Satgas Yonif 712/WT selama 12 bulan dan berhasil mengemban tugas tersebut dengan baik.     


Pangdam XIII/Merdeka dalam Amanatnya pada Upacara Penyambutan menyampaikan  bahwa pencapaian ini tentunya berkat kedisiplinan, kesungguhan, dedikasi dan semangat juang yang tinggi, serta doa segenap keluarga yang ditinggal di pangkalan dan seluruh prajurit Kodam XIII/Merdeka.   


 


“Atas nama pimpinan TNI dan segenap keluarga besar Kodam XIII/Merdeka saya ucapkan selamat atas keberhasilan pelaksanaan tugas mulia tersebut,” ucap Pangdam.


“Pesan saya, kebanggan dan keberhasilan yang telah kalian capai hendaknya dijadikan sebagai motivasi dan kepercayaan diri dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang,” tutup Mayjen Legowo.


Pangdam juga memerintahkan kepada segenap unsur pimpinan agar segera melaksanakan konsolidasi internal dengan mengadakan pengecekan personel dan materiil dengan teliti dan secermat mungkin.   


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Provinsi dan Kota Bitung, PJU Kodam dan Korem serta Rindam.


Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages