Hadiri Pelantikan Anggota KPPS, Babinsa Koramil 1307-01/Poso Kota Ajak Anggota KPPS Bekerja Maksimal - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, January 26, 2024

Hadiri Pelantikan Anggota KPPS, Babinsa Koramil 1307-01/Poso Kota Ajak Anggota KPPS Bekerja Maksimal



Media Center 1307 – Kamis, 25 Januari 2024, Sertu Ramto, anggota Koramil 1307-01/Poso Kota, turut hadir dalam pelantikan kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) Pemilu 2024 di Kantor Kelurahan Gebangrejo, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso.


Dalam acara tersebut, Sertu Ramto menyampaikan ajakan kepada semua anggota KPPS yang telah dilantik untuk bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugasnya. Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua PPS, Aprianti, Pengawas Kelurahan/Desa, Ainayah N. S.Pd., anggota PPK, Soraya Faraznah, S.K.M.,M.K.M., Lurah Gebangrejo Timur, H. Suwadi, S.H., Bhabinkamtibmas Bripka Hartono, dan anggota KPPS sebanyak 70 orang.


Sertu Ramto, dalam sambutannya, mengajak semua anggota KPPS untuk selalu bekerja secara bersinergi dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.


“Kami berharap kepada KPPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta menjalin kerja sama yang baik dan kekompakan, baik itu sesama penyelenggara, aparat keamanan, maupun masyarakat. Dengan demikian, pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses,” ungkap Sertu Ramto.


Semangat kerja sama dan komitmen tinggi dari anggota KPPS diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga integritas dan kelancaran proses demokrasi di tingkat kelurahan.



No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages