Panitia Pastikan Kesiapan Jelang Open Turnamen Taekwondo Kebangsaan Kodim 1307/Poso - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, January 26, 2024

Panitia Pastikan Kesiapan Jelang Open Turnamen Taekwondo Kebangsaan Kodim 1307/Poso

 



Poso, 25 Januari 2024 - Dalam rangka menghadapi Open Turnamen Taekwondo Kebangsaan Kodim 1307/Poso yang akan diselenggarakan besok, Jumat (26/1), panitia pelaksana telah melakukan pengecekan terakhir terhadap kesiapan panitia dan peserta atlet. Pengecekan tersebut dilakukan di Gedung Olahraga (GOR) Puselemba Poso oleh Pasi Pers Kodim 1307/Poso, Kapten Inf Ismail Beta.


Kapten Inf Ismail Beta mengungkapkan bahwa pengecekan tersebut melibatkan evaluasi kesiapan masing-masing koordinator, termasuk persiapan para peserta atlet dan aspek teknis lainnya. Hal-hal seperti penimbangan berat badan, administrasi, pengecekan gedung, keamanan, dan kebersihan lingkungan selama pelaksanaan turnamen menjadi fokus dalam pertemuan tersebut.


"Kesiapan harus menjadi prioritas utama. Kami memastikan setiap seksi panitia telah mempersiapkan segala kebutuhan secara baik dan mendetail, termasuk kelengkapan pertandingan yang perlu dikoordinasikan dengan baik untuk memperlancar pelaksanaan kegiatan," ungkap Kapten Ismail Beta, Panitia Open Turnamen.


Sebagai persiapan tambahan, panitia telah gencar melakukan promosi dan publikasi melalui media sosial agar informasi terkait penyelenggaraan Open Turnamen Taekwondo Kebangsaan Kodim 1307/Poso dapat tersebar luas. Publikasi yang dilakukan telah mendapatkan respon positif dari peserta yang menunjukkan animo yang cukup tinggi.


Kapten Ismail Beta juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana atas kerja keras mereka. Dengan adanya promosi yang masif, diharapkan partisipasi peserta semakin meningkat. "Terus tingkatkan persiapan dan lakukan koordinasi secara berjenjang agar segala kendala yang mungkin muncul dapat diatasi dengan baik," tambahnya.


Turnamen ini memperebutkan Piala Dandim 1307/Poso, dan diharapkan menjadi ajang yang sukses serta memperkuat semangat kebersamaan dalam olahraga Taekwondo di wilayah Poso.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages