Perayaan Natal Bersama Kodam XIII/Merdeka, “Hikmat Natal Mewujudkan Damai Sejahtera di Bumi” - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 10, 2024

Perayaan Natal Bersama Kodam XIII/Merdeka, “Hikmat Natal Mewujudkan Damai Sejahtera di Bumi”



Kodam XIII/Merdeka menyelenggarakan Perayaan Natal Bersama Tanggal 25 Desember 2023, bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Manado, Sulawesi Utara. Rabu (10/1/2024).  


Perayaan Natal Bersama tanggal 25 Desember 2023 yang dilaksanakan hari ini dihadiri langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M.


Natal adalah manifestasi cinta kasih kepada seluruh umat manusia di dunia tanpa memandang suku, agama, ras maupun golongan serta berbagi damai dan berbagi kasih. Natal wujud cinta kasih Allah melalui kelahiran Yesus Kristus ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia. 


Pangdam XIII/Merdeka mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan Selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani serta menyampaikan semoga Damai Natal senantiasa menyertai sekaligus memberi semangat dan harapan baru untuk menyongsong hari esok yang lebih baik. 


“Semua bisa kita mulai dari hal yang sederhana, seperti dengan keluarga, rekan-rekan sekerja atau dengan setiap orang yang kita temui dimanapun kita berada,” ucap Mayjen Legowo. 


“Tidak hanya sekedar ucapan, tetapi harus diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi pembaruan tekad, semangat dan karya umat yang selaras dengan semua aspek kehidupan manusia,” sambung Legowo.


Pangdam menambahkan bahwa semangat Natal harus menjadi motivasi bagi umat Kristiani, terlebih khusus para Prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka, untuk hidup rukun dan damai dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara guna mewujudkan TNI yang profesional dan dicintai oleh rakyat. 


Di akhir sambutannya Pangdam menyampaikan semoga Nikmat Natal membawa kedamaian bagi seluruh umat manusia di dunia, terlebih khusus di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara yang kita cintai ini.        


Hadir dalam acara tersebut, PJU Kodam XIII/Merdeka, Polda Sulut, Pemda Sulut, Korem 131/Stg, Lantamal, Lanudsri, FKUB  Sulut, Keluarga Besar TNI, Pimpinan Bank BRI, BNI dan Mandiri Cab. Manado dan Ketua Persit KCK Ny Nonny Legowo beserta pengurus. 


Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos. 

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages