Sukses Digelar, Turnamen Taekwondo Kebangsaan Resmi Ditutup - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, January 29, 2024

Sukses Digelar, Turnamen Taekwondo Kebangsaan Resmi Ditutup


Poso, 28 Januari 2024 - Turnamen Taekwondo Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Kodim 1307 Poso sukses dan meriah dengan penutupan resmi yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Puselemba Poso pada Ahad malam (28/1). Event olahraga bergengsi ini berhasil mempertemukan ratusan atlet Taekwondo dari berbagai daerah se-Sulawesi Tengah (Sulteng), menampilkan semangat juang dan sportivitas tinggi.


Acara penutupan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Poso, M. Yasin Mangun, Dandim 1307/Poso, Letkol Inf. Hasroel Tamin, Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, para Perwira Staf Kodim 1307/Poso, atlet, dan panitia, menjadi momentum untuk merayakan kesuksesan dan membangun rasa persaudaraan.


Wakil Bupati Poso, M. Yasin Mangun, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya turnamen ini. Kesuksesan yang diraih adalah hasil dari kerjasama yang solid antara panitia, atlet, dan semua pihak yang terlibat. "Kami mengucapkan terima kasih khusus kepada Bapak Dandim dan seluruh jajaran Kodim 1307/Poso yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, serta kami mengapresiasi lembaga Taekwondo dan semua pihak yang turut berperan," ucapnya.


Dandim 1307/Poso, Letkol Inf. Hasroel Tamin, menyampaikan rasa bangga atas kesuksesan turnamen Taekwondo Kebangsaan Tahun 2024. Selain sebagai ajang kompetisi, event ini juga diakui sebagai wahana untuk mempererat persaudaraan di antara para atlet dari berbagai daerah. "Turnamen ini juga menjadi sarana untuk memperkenalkan keindahan dan keamanan di daerah Kabupaten Poso," tambahnya.


Dandim berharap bahwa kesuksesan turnamen ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di Kabupaten Poso. Selamat kepada Taekwondo Dragon Club yang berhasil meraih juara umum, serta seluruh atlet terbaik di berbagai kategori. "Melalui event ini, kami berharap dapat menjaring bibit-bibit muda berbakat dan berkualitas untuk perkembangan olahraga taekwondo di daerah ini," tegasnya.


Turnamen berlangsung selama tiga hari, menampilkan pertandingan-pertandingan seru di berbagai kategori, mulai dari kategori junior hingga senior. Keahlian teknis, kekuatan fisik, dan mental yang tangguh ditampilkan oleh para atlet Taekwondo, memukau penonton yang memadati tribun GOR Puselemba Poso.


"Semoga semangat juang dan kebersamaan yang terbangun selama kejuaraan ini berlangsung dapat terus membawa dampak positif bagi perkembangan olahraga taekwondo di Indonesia," pungkasnya.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages