Latihan Penanggulangan Huru-Hara Kodim 1307/Poso, Kesiapan dan Sinergi Prajurit TNI-Polri - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, February 2, 2024

Latihan Penanggulangan Huru-Hara Kodim 1307/Poso, Kesiapan dan Sinergi Prajurit TNI-Polri

 

Pada tanggal 1 Februari 2024, Kodim 1307/Poso menggelar Latihan Penanggulangan Huru-Hara (PHH) di jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara. Kegiatan ini dihadiri oleh Pasi OPS Dim 1307/Poso (Kapten Inf Bolo), Kanit Dalmas Polres Poso (Aipda Arwin), para perwira, staf Danramil, serta anggota Kodim 1307/Poso sebanyak 100 orang.


Koordinator latihan, Pasi OPS Dim 1307/Poso (Kapten Inf Bolo), memimpin Apel Bersama sebagai bagian dari latihan ini. Materi singkat PHH disampaikan oleh Kanit Dalmas Polres Poso (Aipda Arwin), sementara pelaksanaan aplikasi PHH dipandu oleh Babinsa 1307-01/PK (Serma Masdar) dan Kanit Dalmas Polres Poso (Aipda Arwin). Evaluasi dilakukan oleh Koordinator latihan untuk memastikan kesiapan prajurit dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks.


Dalam komentar singkatnya, Dandim 1307/Poso (Letkol Inf. Hasroel Tamin S.H M.Hub Int.) menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran dan pelaksanaan kegiatan yang berjalan dengan aman. Beliau menekankan pentingnya koreksi dan perbaikan bersama atas kekurangan yang muncul selama latihan. Latihan PHH ini dianggap sebagai penyegaran untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit, sehingga dapat mengaplikasikan kegiatan tersebut dengan lebih baik di lapangan.


Dandim 1307/Poso menegaskan komitmen untuk terus meningkatkan kesiapan prajurit dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi di masa depan. Kesuksesan latihan ini diharapkan dapat membawa manfaat signifikan dalam mempersiapkan personel Kodim 1307/Poso menghadapi berbagai tugas yang kompleks dan berat.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages