Sidak Kesiapan TPS Malam Hari Menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Touna - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, February 13, 2024

Sidak Kesiapan TPS Malam Hari Menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Touna

 



Poso, 13 Februari 2024 - Malam menjelang Pemilu 2024, Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., melakukan inspeksi mendalam terhadap kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kodim 1307/Poso. Dalam pengawasan intensif ini, TPS yang menjadi fokus adalah di Desa Pancuma dan Desa Malei Tojo, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una-Una.


Pengecekan kesiapan TPS ini menjadi bagian dari upaya Dandim 1307/Poso untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan tertib di wilayahnya. Letkol Inf Hasroel Tamin memastikan bahwa semua persiapan teknis, logistik, dan keamanan TPS di Desa Pancuma dan sekitarnya telah sesuai dengan standar yang ditetapkan.


Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. dalam kunjungannya menegaskan pentingnya kesiapan TPS untuk mencegah gangguan dan memastikan partisipasi masyarakat dalam demokrasi berjalan lancar. Dandim juga berharap agar seluruh warga dapat menggunakan hak suaranya dengan aman dan nyaman.


Dalam kunjungan malam tersebut, Dandim 1307/Poso juga memberikan arahan kepada petugas di TPS, menjelaskan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, dan transparansi selama proses pemungutan suara. Kesigapan Dandim ini menunjukkan komitmen Kodim 1307/Poso dalam mendukung kelancaran Pemilu 2024 demi terciptanya demokrasi yang berkualitas dan terpercaya di wilayahnya.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages