Batuud Koramil 1310-03/Likupang Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kec. Likupang Timur - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 2, 2018

Batuud Koramil 1310-03/Likupang Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kec. Likupang Timur

MINAHASA UTARA - Batuud Koramil 1310-03/Likupang Serma Andaria (mewakili Danramil) bersama Wakapolsek Likupang Iptu Ade Tatang dan Muspika Likupang Timur menghadiri pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Likupang Timur dipimpin Camat Liktim Donny Rondonuwu, S.E. di Balai Desa setempat, (26/2/2018).

Pada sambutannya Camat Liktim mengatakan, pelantikan ini merupakan anugerah serta amanat yang harus diemban oleh para pengurus terpilih. Ia berharap, organisasi kepemudaan ini terus berkembang dan menjadi organisasi yang berprinsip untuk memajukan bangsa berkreatif serta berinovatif.
"Selamat atas terpilihnya Pengurus Karang Taruna baru dan laksanakan amanah warga Likupang Timur dengan sebaik-baiknya," ucapnya. 
Ia juga berharap agar pengurus terpilih bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Demikian juga warga yang lain diharapkan bisa membantu untuk berjalannya organisasi Karang Taruna ini dengan baik. 

Sambutan Danramil yang diwakili Batuud Serma Andaria mengatakan, Koramil 1310-03/Likupang sebagai Komando kewilayahan hadir dalam kegiatan masyarakat di wilayah sebagai bentuk perhatian kepada wilayah binaan serta memotivasi generasi muda untuk berkarya membantu pemerintah, tangkal Paham Radikal jangan terpengaruh serta hindari narkoba karena generasi muda adalah penerus cita-ciata Bangsa, "pungkasnya".

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages