SATGAS YONIF 713/ST DAN WAKIL BUPATI KEEROM HADIRI NATAL MASYARAKAT BOVEN DIGOEL - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, January 11, 2020

SATGAS YONIF 713/ST DAN WAKIL BUPATI KEEROM HADIRI NATAL MASYARAKAT BOVEN DIGOEL








Satgas Yonif 713/ST Pos Skamto dibawah pimpinan Letnan Dua Inf K.P Simanjuntak S.H mengikuti ibadah Natal Perkumpulan Masyarakat Wambon (Boven Digoel) dengan Tema "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang" dan Sub Tema " Dengan Semangat Perayaan Natal dan Tahun Baru Kita Hidupkan Kebersamaan dalam Masyarakat Wambon" bertempat di Gereja St Theresia Kp Yowong Distrik Arso Barat Kab Keerom Provinsi Papua. Jumat (10/01/2020)
Hadir dalam ibadah Natal ini bapak Pieter Gusbager ( Wakil Bupati Keerom), Pastor Hilareius Pikei (Tokoh Agama), Ltd Inf K.P Simanjuntak (Danpos Skamto Satgas Yonif 713/ST) bersama satu tim personel Pos Skamto, Iptu Kusni Gunawan beserta 10 orang Sat Sabara Polres Keerom, Bpk Agus Bulukei (Bamuskam Yowong), Bpk Damianus Yawon, Bripka Ardi (Babinkamtibnas Yowong ), Bpk Marianus, Bpk Yance Warikimbirop, Tamu undangan & masyarakat Wambon 200 orang.

Boven Digoel adalah salah satu kabupaten di Provinsi Papua dan ibukotanya terletak di Tanah Merah dan Natal yang dilaksanakan di Keerom ini adalah Natal perkumpulan masyarakat Boven Digoel yang ada di sekitar wilayah Kab. Keerom.

Simajuntak mengatakan Tema Natal tahun ini cukup baik diterapkan, bagaimana kita harus bisa menjadi sahabat bagi semua orang artinya kita menjadi sahabat bukan hanya bagi satu suku saja seperti saya orang Batak saya hanya bersahabat dengan orang Batak saja dengan suku lain saya tidak bersahabat itu salah, namun saya harus bisa menjadi sahabat bagi semua orang tanpa membeda-bedakan suku,agama dan ras seperti saat ini kita bersama-sama merayakan Natal perkumpulan masyarakat Boven Digoel yang ada di Kab. Keerom ini. Ketika kita menjadi sahabat bagi semua orang maka kedamaian itu akan tercipta, hidup akan selalu damai, perselisihan bisa di hindari.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages