TARIGAN SEORANG DANRU POS MOSSO PIMPIN PEMERIKSAAN - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, January 13, 2020

TARIGAN SEORANG DANRU POS MOSSO PIMPIN PEMERIKSAAN







Dengan nama lengkap Andre Kasby Tarigan berpangkat Sersan Dua adalah seorang Danru yang bertugas di pos Mosso Satgas Yonif 713/Satya Tama bersama dengan satu regu personel pos Mosso kembali melaksanakan pemeriksaan di jalur pertigaan Kp. Mosso Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Sabtu (11/01/2020)

Tarigan dan tim dalam pemeriksaan ini berhasil mengamankan 15 Botol Bir Bintang ,1 Botol isi setengah Vodka dan 1 Kaleng isi setengah Bir Bintang yang di dapat dari masyarakat dengan inisial MK 60 tahun jenis kelamin laki-laki pekerjaan petani alamat Meagama dan saudara KE 37 tahun jenis kelamin laki-laki pekerjaan wiraswasta alamat Meagama dan demi keamanan minuman tersebut di amankan di pos Mosso dan nantinya akan diserahkan ke Komando Atas.

Minuman keras dalam kenyataan di masyarakat ketika di konsumsi banyak menimbulkan kerugian baik itu bagi pengkonsumsinya maupun orang disekitarnya. Namun banyak orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya memikirkan keuntungannya ketika mengedarkan miras ini yang menghalalkan berbagai cara yang penting mendapatkan keuntungan, hal ini yang harus diluruskan ditengah-tengah masyarakat supaya memiliki pemahaman dan memiliki tekad untuk menjauhi miras ini.

Andre Kasby Tarigan selesai pemeriksaan mengungkapkan kalau biasanya dalam pemeriksaan kami mendapati pemuda yang membawa minuman keras ini namun kali ini kami mendapati masyarakat yang sudah cukup berumur yang membawa miras ini, hal ini menunjukkan bahwa miras ini banyak yang mengkonsumsinya mulai dari anak-anak muda sampai orang tua sekalipun padahal mengkonsumsi miras tidak ada untungnya yang ada kerugiannya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages