Pamen Ahli Pangdam XIII/Merdeka Bidang OMP Hadiri Rapim Provinsi Kadin - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, September 16, 2022

Pamen Ahli Pangdam XIII/Merdeka Bidang OMP Hadiri Rapim Provinsi Kadin



PendamXIII/Merdeka,-Pamen Ahli Pangdam XIII/Merdeka Bidang OMP Kolonel Inf Theo Kawatu dalam hal ini mewakili Pangdam XIII/Merdeka menghadiri Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) Kadin Sulawesi Utara yang di gelar di Hotel Luwansa Manado, Kamis (15/9/2022). 

Rapat Pimpinan Provinsi Kadin Sulut tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan dan pemantapkan peran serta eksistensi dalam menopang kemajuan ekonomi di Sulawesi Utara.


Dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Edwin Kindangen menyatakan apresiasi kepada Kadin Sulut atas berbagai partisipasi dalam menyukseskan program pemerintah.


Dipahami bahwa Kadin mempunyai peran penting sebagai wadah komunikasi, informasi, representasi dan advokasi pengusaha, dalam membentuk iklim usaha bersih, transparan dan profesional, serta mewujudkan sinergi seluruh potensi ekonomi nasional.


Edwin juga mengatakan, sebagai mitra pemerintah, Kadin senantiasa eksis dan ikut serta berpartisipasi menyukseskan program-program dan berbagai kegiatan pemerintah di sektor ekonomi.


“Selain itu peran dan fungsi pimpinan serta pengurus Kadin dalam melakukan pembinaan untuk meningkatkan kompetensi KADIN mampu bersaing dan melaksanakan kerjanya secara profesional,” imbuh Edwin.


Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum KADIN Sulut Rio Dondokambey serta masing-masing unsur Forkopimda yang diwakili.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages