Pangdam XIII/Merdeka Gelar Coffee Morning Bersama KBT, Ormas dan Media Pers - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, March 21, 2023

Pangdam XIII/Merdeka Gelar Coffee Morning Bersama KBT, Ormas dan Media Pers



Guna menjalin hubungan yang lebih harmonis antara Kodam XIII/Merdeka dengan segenap komponen bangsa Indonesia yang ada di wilayah Sulawesi Utara, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh mengundang perwakilan dari KBT (Keluarga Besar TNI), Ormas (Organisasi Kemasyarakatan), LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), dan Media Pers wilayah Sulawesi Utara, dalam acara coffee morning, Selasa, (21/3/2023) di Aula Grhadika Jaya Sakti. 


Komponen bangsa Indonesia adalah anak bangsa yang memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk berpartisipasi dalam usaha-usaha untuk membela negara dan tanah air tercinta dengan segenap daya dan upaya. 


Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya menyampaikan, sangat mengapresiasi acara coffee morning ini, selain mempererat hubungan tali silaturahmi acara ini merupakan sarana komunikasi sosial dalam rangka membangun kesamaan visi guna menciptakan situasi yang kondusif serta bersama sama mengawal pesta demokrasi rakyat untuk memilih pemimpin nasional dan daerah serta wakil-wakil rakyat melalui  Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.


Kita semua tentunya berharap, bahwa kita semua memiliki sikap, persepsi dan komitmen yang sama terhadap isu nasional tersebut, dalam bersinergi mewujudkan NKRI yang aman, damai dan sejahtera.“ Imbuh Pangdam.”


Latar belakang sosial, budaya, pendidikan, ekonomi, dan pilihan politik bisa saja berbeda, namun komitmen untuk NKRI seharusnya dapat kita jaga bersama-sama, ” pungkas Tuejeh.


Sementara itu Dekan Universitas Samrat Dr. Novi Reuli Pioh, M.si, juga memberikan paparannya terkait sinergitas komponen bangsa dalam keberagamaan turut serta mendukung dan mensukseskan pemilu 2024.


Dalam acara tersebut, juga dibuka sesi tanya jawab yang di moderatori oleh Pabandya Komsos Sterdam XIII/Merdeka Letkol Inf I Komang Suarsa, bersama KBT, Ormas, LSM dan Wartawan terkait dengan perkembangan situasi yang berkembang saat ini serta kiat-kiat untuk mencari penyelesaian terbaik menjelang Pemilu dan Pilkada Serentak 2024. 


Turut hadir dalam acara Coffee Morning, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos, M.Si, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Drs. Theodorus Kawatu, para Asisten dan Kabalakdam XIII/Merdeka, Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Yarnedi, Ketua KPU Sulut Meidy Yafeth Tinangon, Ketua Bawaslu Sulut Ardiles M. R Mewoh dan Dekan Universitas Samrat Dr. Novi Reuli Pioh, M.si, serta Pimpinan KBT, Ketua Ormas, Ketua LSM dan Media Pers wilayah Sulawesi Utara.


Autentikasi:

Letkol Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages