Pangdam XIII/Merdeka Gelar Halalbihalal Bersama Prajurit dan Pns - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 2, 2023

Pangdam XIII/Merdeka Gelar Halalbihalal Bersama Prajurit dan Pns



Selepas melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh menggelar acara Halal Bihalal bersama keluarga besar Kodam XIII/Merdeka prajurit, Pns dan Persit KCK Daerah XIII/Merdeka yang berlangsung di halaman belakang Makodam, Manado, Selasa (2/5/2023)


Acara Halal Bihalal tersebut merupakan acara tahunan yang senantiasa dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah seusai melaksanakan cuti lebaran, guna meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama prajurit, Pns dan Persit KCK Daerah XIII/Merdeka.


Sebelum acara Halal Bihalal, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S, Sos,M.Si. terlebih dahulu menggelar Apel bersama usai melaksanakan cuti lebaran guna pengecekan awal untuk  beraktifitas kembali seperti biasanya.


Kegiatan Halal Bihalal diwarnai dengan berjabat tangan saling bermaaf-maafan, merupakan sarana untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antara unsur pimpinan Kodam XIII/Merdeka dengan seluruh prajurit dan Pns.


Dalam sambutannya Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Muslim Kodam XIII/Merdeka, semoga semua amal ibadah saudara-saudara semua di bulan suci Ramadhan yang baru saja berlalu, diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.


Lebih lanjut Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan acara Halal Bihalal ini menjadi momen yang sangat baik bagi kita semua untuk, bersalam salaman, memupuk rasa persaudaraan dan saling memaafkan kesalahan masing-masing. 


“Mari kita perbarui semangat silaturahmi kita semua, semangat beribadah kepada Yang Maha Kuasa, menjadi pribadi- pribadi yang lebih bertaqwa dan semangat bekerja demi kejayaan satuan, bangsa dan negara Indonesia tercinta”, imbuhnya.


Acara Halal Bihalal tersebut dihadiri Kasdam, Irdam, Danrem 131/Santiago, Kapoksahli Pangdam XIII/ Mdk, Danrindam, para Asisten, Pamen Ahli, Irut, LO TNI AL dan AU, Dan/Kabalak serta Komandan Satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka beserta Pengurus Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka


Autentikasi:

Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages