Jelang HUT ke 65 Kodam XIII/Merdeka Gelar Olahraga Bersama - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 13, 2023

Jelang HUT ke 65 Kodam XIII/Merdeka Gelar Olahraga Bersama



Kurang lebih 650 personel Kodam XIII/Merdeka melaksanakan olahraga bersama di lapangan Makodam XIII/Merdeka dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) ke 65 Kodam XIII/Merdeka yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan keakraban antar seluruh prajurit, Selasa (13/6/2023).


Kegiatan olahraga ini dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., dalam arahannya Kasdam menyampaikan, bahwa olahraga pada dasarnya merupakan kebutuhan setiap manusia dalam kehidupan, agar fisik dan kesehatannya tetap terjaga dengan baik agar dapat meningkatkan stamina dan mencegah timbulnya penyakit,”imbuhnya.


Kegiatan olahraga bersama ini selain diikuti oleh prajurit Makodam Kodam XIII/Merdeka juga prajurit Korem 131/Santiago dan jajarannya yang diawali dengan, senam bersama, dilanjutkan olahraga perorangan jalan kaki dan lari bersama secara berkelompok.


Usai olah raga bersama dilanjutkan dengan ramah tamah, serta pembagian Doorprize yang sudah disiapkan dalam rangka memeriahkan ataupun menyambut HUT ke 65 Kodam XIII/Merdeka yang dipandu oleh Wakabintaljarahdam Letkol Inf Juberth Nixon, S. Th dan personil Ajendam XIII/Merdeka.


Dalam kesempatan itu Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh mengatakan, olahraga bersama dapat meningkatkan silaturahmi dengan bertemu rekan rekan kantor yang lain, yang biasanya sibuk dengan tugasnya masing-masing. Begitu pula halnya dengan olahraga jalan sehat, jalan kaki bukanlah monopoli orang-orang tua, tetapi banyak  manfaat yang dapat dirasakan oleh seluruh golongan umur.


Oleh karena itu, jangan sepelekan kegiatan olahraga bersama melalui Senam Zumba dan Jalan Sehat. Mari kita hidup sehat, agar menjadi Patriot Kodam XIII/Merdeka yang profesional, dan siap mendukung pembangunan nasional, sebagaimana tema peringatan HUT ke 65 Kodam XIII/Merdeka yang kita cintai dan kita banggakan ini,”terang Pangdam.


Kegiatan olahraga bersama tersebut dihadiri pleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean, para Asisten dan Komandan/Kabalakdam XIII/Merdeka, para Kasi Korem 131/Santiago, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Evie Denny Tuejeh, Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Ipung Luthfie Beta, Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka Ny Ning Untari Wakhyono, dan para pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka serta para Prajurit dan Pns.


Autentikasi:

Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages