Peringati Hari Raya Idul Adha 1444 H Pangdam XIII/Merdeka Gelar Ramah Tamah Bersama Prajurit - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 3, 2023

Peringati Hari Raya Idul Adha 1444 H Pangdam XIII/Merdeka Gelar Ramah Tamah Bersama Prajurit



Kodam XIII/Merdeka mempunyai cara tersendiri dalam memperingati hari raya umat muslim Idul Adha 1444 Hijriah, semua ini ditujukan agar tercipta suasana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, baik antara Pimpinan dengan Prajurit, maupun dengan Persit dan PNS Makodam XIII/Merdeka, yaitu dengan cara menggelar acara ramah bersama seluruh prajurit PNS dan Persit yang bertempat di halaman parkiran Makodam, Manado, Senin (3/07/2023) 


Sebanyak kurang lebih 500 personel Kodam XIII/Merdeka mengikuti acara ramah tamah makan bersama antara unsur pimpinan dengan prajurit tersebut.


Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh, dalam keterangannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, kepada seluruh Prajurit dan PNS yang beragama Muslim di Makodam XIII/ Merdeka.


“Hari Raya Idul Adha bagi Umat Islam disebut juga sebagai Hari menyembelih Hewan Qurban yang dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur karena telah diberikan nikmat yang banyak kepada kita, serta berbagi dengan sesama dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan kepedulian”, ungkapnya.


Oleh karena itu, “Pangdam” mengatakan acara ramah tamah, makan bersama ini menjadi momen yang sangat baik bagi kita semua untuk bertemu, bersilaturahmi, memupuk rasa persaudaraan dan kepedulian di antara kita semua.


Turut hadir dalam acara ramah tamah tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si., Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, para Asisten, Pamen Ahli, Irut, LO TNI AL, Komandan/Kabalakdam XIII/Merdeka, pengurus Persit KCK Daerah XIII/Merdeka, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta segenap PNS Kodam XIII/Medeka.

 

Autentikasi:

Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages