Open Turnamen Taekwondo Kebangsaan Kodim 1307/Poso Tahun 2024 Resmi Digelar, 497 Atlit Se-Sulteng Siap Bertanding - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, January 27, 2024

Open Turnamen Taekwondo Kebangsaan Kodim 1307/Poso Tahun 2024 Resmi Digelar, 497 Atlit Se-Sulteng Siap Bertanding




Media Center 1307 – GOR Puselemba Poso Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Lawanga Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso, menjadi saksi resmi pelaksanaan Kejuaraan Open Turnamen Taekwondo Kebangsaan Tahun 2024 Kodim 1307/Poso. Acara ini diikuti oleh 497 atlet dari berbagai daerah Se-Sulawesi Tengah dan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 26 hingga 28 Januari 2024.


Acara pembukaan dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat, antara lain Wakil Bupati Poso, M. Yasin Mangun, S.Sos., Dandim 1307/Poso, Letkol Inf. Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.,Int., Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait.


Pada sambutannya, Ketua Pengkab Taekwondo TI Kab. Poso, Abdi Tunggal,S.E.,M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan Open Turnamen Taekwondo ini merupakan impian dari Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia dan seluruh Insan Taekwondo di Kab. Poso untuk menggelar beberapa kejuaraan Taekwondo di Kab. Poso dalam satu tahun kalender.


Abdi Tunggal juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., yang telah memberikan dukungan sehingga kejuaraan ini dapat terlaksana. Atas dukungan tersebut, bonus dari komandan kodim 1307 Poso senilai 25 juta rupiah akan diberikan kepada para pemenang.


"Dengan adanya turnamen ini, kami berharap dapat menjaring atlet muda yang kedepannya diharapkan dapat berprestasi, mengharumkan nama daerah dan negara. Melalui Open Tournament Taekwondo Kebangsaan ini, kami berharap bisa memupuk rasa kebangsaan dan cinta Tanah Air bagi seluruh insan Taekwondo yang terlibat dalam kejuaraan ini," ujar Abdi Tunggal.


Sambutan dari Wakil Bupati Poso, M. Yasin Mangun, S.Sos., juga menunjukkan kegembiraan atas terselenggaranya turnamen ini. Beliau menyatakan bahwa situasi di Kab. Poso dalam kondisi aman dan kondusif, serta menyampaikan apresiasi kepada Dandim 1307/Poso yang terus menyelenggarakan kegiatan olahraga sebagai langkah percepatan dan pengkondisian menuju Kabupaten Poso yang Tangguh.


Dengan semangat kompetisi, harapan besar terletak pada para atlet untuk memberikan penampilan terbaik dan memperkuat rasa persatuan serta kebangsaan.




No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages