Pangdam XIII/Merdeka, “Semangat Legiun Menjadi Munisi Perjuangan Generasi Penerus” - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 2, 2024

Pangdam XIII/Merdeka, “Semangat Legiun Menjadi Munisi Perjuangan Generasi Penerus”



Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., menghadiri Syukuran HUT Ke-67 LVRI Tahun 2024 bertempat di Resto Teras, Sparta Tikala, Manado, Sulawesi Utara. Selasa (2/1/2024).  

Pada hari ini Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) merayakan hari jadinya yang ke-67 dan melaksanakan acara pertemuan sebagai wujud rasa syukur atas pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Pangdam XIII/Merdeka yang hadir dalam acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan Selamat Hari Natal 25 Desember 2023 dan selamat Tahun Baru 1 Januari 2024. Ia juga berharap semoga LVRI dapat terus berkontribusi secara aktif dalam program-program pembangunan nasional, khususnya di wilayah Sulawesi Utara. 

“Acara syukuran seperti ini memiliki makna religius yang dalam, sebagai salah satu wujud ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan YME, yang senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, kekuatan dan kemampuan kepada kita untuk selalu berbakti kepada rakyat, bangsa dan negara dengan sebaik-baiknya,” pungkas Mayjen Legowo. 

Legowo menambahkan sekaligus berpesan bahwa momentum peringatan hari ulang tahun ini juga seharusnya dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota veteran untuk menumbuhsuburkan jiwa korsa dan membangkitkan kembali semangat rela berkorban demi nusa dan bangsa, sekaligus sebagai wahana evaluasi dan introspeksi diri bahwa sudah sejauh mana kontribusi LVRI Sulut dalam pembangunan daerah Provinsi Sulawesi Utara. 

0Hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Sulut, PJU Kodam XIII/Merdeka, Polda Sulut, Lantamal, Lanud Sam Ratulangi dan Ketua DPD LVRI Sulut Kolonel (Purn) Theodorus Dondokambey beserta pengurus. 

Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages