Soliditas Korem 132/Tdl dan Polda Sulteng Harga Mati, Gelar Doa Bersama Untuk Pemilu Damai 2024 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 8, 2024

Soliditas Korem 132/Tdl dan Polda Sulteng Harga Mati, Gelar Doa Bersama Untuk Pemilu Damai 2024

** 
PALU – Korem 132/Tdl dan Polda Sulteng menggelar Doa bersama sebagai wujud ikhtiar agar Pemilu 2024 berjalan dengan sejuk, damai dan Kondusif. Doa bersama tersebut digelar secara serentak di 3 rumah ibadah yakni Masjid Ar-Rahman, Gereja Rapuji Tupu dan Pura Giri Bakti Bhayangkara yang berada di lingkungan Polda Sulteng, Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Rabu malam (7/2/2024).
Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han menuturkan bahwa Pemilu adalah pesta demokrasi yang sangat penting bagi kemajuan Bangsa dan Negara. Oleh karena itu, Korem 132/Tdl dan Polda Sulteng berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung, guna memastikan terlaksananya pemilu yang berkualitas dan bermartabat.
Selain itu, kata Danrem, Doa bersama ini merupakan wujud soliditas dan dukungan dalam menciptakan suasana yang aman dan tenteram selama pemilu berlangsung.

“Pesta demokrasi membutuhkan doa dari semua pihak, untuk bersama-sama memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh proses pemilu berjalan dengan sejuk, damai dan kondusif,”tuturnya.

Sejalan dengan itu, Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H mengatakan berbagai upaya lahiriah dalam tugas pengamanan Pemilu telah dilakukan. Namun sebagai manusia yang beriman hendaknya juga perlu adanya upaya batiniah untuk memohon ridho serta perlindungan Tuhan.

"Oleh karenanya salah satu usaha yang bisa kita lakukan adalah dengan doa bersama yang kita laksanakan malam ini dengan bermunajat kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, Sanghiyang Widi Wase agar jalannya pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 dapat berjalan aman, damai dan sejuk,"ucapnya.

Kegiatan Doa Bersama tersebut, diikuti unsur TNI-Polri, Tokoh agama dan anak yatim piatu.(Penrem_132).

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages