Juara Turnamen Sepak Bola Batu Cup ll Pemda Minahasa diraih Yonif Raider 712 Wiratama - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, September 25, 2022

Juara Turnamen Sepak Bola Batu Cup ll Pemda Minahasa diraih Yonif Raider 712 Wiratama



PendamXIII/Merdeka,-Dalam rangka pertandingan Turmanen Batu Cup II Tahun 2022 sebanyak 24 Tim klub sepak bola kategori umum yang diikuti Club lokal sekota Manado, mengikuti Turnamen yang digelar sejak tanggal 17 Juli hingga tanggal 24 september 2022, di Lap Sepak bola Coco Tateli Manado (24/09/2022)


Tim Yonif Raider 712 Wiratama sendiri berhasil mencapai partai puncak dan menjadi Juara Grup di Babak penyisihan Grup, mengalahkan Club Lokal Panter Fc Manado di babak perdelapan final, menumbangkan Ps Tateli Manado di babak perempat final dan menyingkirkan Rajawali Fc di babak final dengan skor 2-0.


Pemain Yonif Raider 712 mendapat juara 1 Turnamen Sepak Bola Batu Cup ll Tahun 2022 dengan meraih Piala Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 8. 000.000 yang diserahkan oleh Camat setempat ibu Reyli Yurike Pinasang, S.E, selain itu atas nama Prada serda Taufik Lalo mendapatkan gelar Pemain Terbaik dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 250.000.


Komandan Batalyon Infanteri Raider 712/WT Mayor Infanteri Madiyan Surya mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih Prajuritnya yang telah sukses berjuang keras untuk menyumbangkan medali dengan penampilan terbaiknya sehingga membawa nama harum Satuan Yonif Raider 712/Wiratama dan Kodam XIII/Merdeka.


Danyon juga menyampaikan pesan kepada prajuritnya "event ini jadikan sebagai pengalaman dan penyemangat serta motivasi dalam berjuang dan berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,"imbuhnya.


Selanjutnya Danyon menyampaikan bahwa hari Minggu, 25 Sep 2022 anggota Yonif Raider 712/WT juga akan bertanding final di Turnamen Dirgantara Cup yang diselenggarakan oleh Lanud Sam Ratulangi dan semoga mendapatkan Juara.


Autentikasi:

Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages