Kadisinfolahtad berkunjung ke Hubdam XIII/Merdeka - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, September 1, 2022

Kadisinfolahtad berkunjung ke Hubdam XIII/Merdeka


Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Angkatan Darat (Kadisinfolahtad) Brigjen TNI Fitry Taufiq Sahary, S.E.,M.M., melaksanakan kunjungan ke Hubdam XIII/Merdeka Kamis (1/9/2022).


dalam kunjungan didampingi oleh Asops Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, Kainfolahtadam XIII/Merdeka Kolonel Chb M Taufik, Kasubdisbinmatsisfo Disinfolahtad Kolonel Inf Susanto, Staf Ahli Pangdam XIII/Merdeka bidang OMSP Kolonel Inf Sony Madya Yudhantara, Kabagrenprogar Disinfolahtad Letkol Chb Nurwusto, menyempatkan mengunjungi markas Perhubungan Kodam (Hubdam) XIII/Merdeka, 

Kedatangan orang nomor satu di satuan Disinfolahtad sebelumnya disambut langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka yang diwakili oleh Kasdam Xlll/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta.


Saat mengunjungi Hubdam disambut oleh Kepala Hubdam (Kahubdam) XIII/Merdeka Letkol Chb Adris Marlon Tuwaidan didampingi Wakahubdam XIII/Merdeka Letkol Chb Rusdan dan para Kasi Hubdam XIII/Merdeka.


dalam wawancaran Brigjen TNI Fitry Taufiq Sahary, S.E.,M.M. menjelaskan, bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi selain itu juga pada saat menjabat sebagai Kahubdam VII/Wirabuana, Hubdam XIII/Merdeka sebelumnya adalah Denhubrem 131/Santiago yang ada dibawah langsung Hubdam VII/Wirabuana jadi saya sudah beberapa kali laksanakan kunjungan ke Denhubrem 131/Santiago, dalam rangka pembinaan satuan. Pada saat itu juga dibangunlah rencana pembangunan Kodam XIII/Merdeka sampai peresmian dan dibagi menjadi 2 Kodam yaitu Kodam XIII/Merdeka dan Kodam XIV/Hasanuddin.


“Saya berkunjung kesini selain ada kegiatan pengawas kegiatan (Wasgiat) dan asistensi teknis (Asnis) ke Infolahtadam XIII/Merdeka, saya juga ingin melihat secara langsung bangunan dan pangkalan serta anggota anggota saya dulu, karena saya pernah menjadi bagian dari Hubdam XIII/Merdeka”, ujar Mantan Kahubdam VII/Wirabuana.


Diakhir wawancara Brigjen TNI Fitry Taufiq Sahary S.E.,M.M. berpesan kepada Asops Kasdam XIII/Merdeka dan Kahubdam XIII/Merdeka, agar tetap semangat dan laksanakan pembinaan satuan (Binsat) yang lebih baik sehingga kalau individu kemampuan yang meningkat, maka kemampuan satuan akan lebih baik dengan demikian maka kinerja Angkatan Darat akan semakin lebih baik.


Sementara itu Kahubdam XIII/Merdeka Letkol Chb Adris Marlon Tuwaidan sangat menyambut baik atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Kadisinfolahtad Brigjen TNI Fitry Taufiq Sahary S.E.,M.M.


“Beliau bukan orang baru di perhubungan, karena kita sama sama berasal dari corps Cighra Apta Nirbhaya”, singkat Kahubdam XIII/Merdeka.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages