Kasdam XII/Merdeka Hadiri Olahraga Bersama TNI Polri di Mapolda - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, June 25, 2023

Kasdam XII/Merdeka Hadiri Olahraga Bersama TNI Polri di Mapolda



Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta mewakili Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh, bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto dan para Prajurit TNI serta Polda Sulut  melaksanakan olahraga bersama, yaitu lomba lari 10K dan 5K, jalan sehat dan senam bersama, di lapangan Mapolda Sulut, Sabtu (24/6/2023).


Ribuan peserta dari berbagai instansi tersebut melaksanakan olahraga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.


Kegiatan olahraga bersama tersebut dimeriahkan dengan panggung hiburan live musik serta pengundian hadiah doorprize, dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor.


Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto mengatakan, dalam olahraga bersama ini, “Kami mengundang Forkopimda juga instansi terkait lainnya untuk bisa bergabung dengan kami melaksanakan jalan sehat kemudian dilanjutkan senam bersama,” kata Kapolda.


“Harapan kami bahwa, kegiatan ini semakin mendekatkan Polri khususnya Polda Sulut dengan masyarakat".


Olahraga bersama ini selain bagus untuk kebugaran bagi prajurit TNI dan Polri juga untuk memupuk rasa persaudaraan, kekompakan dan meningkatkan rasa solidaritas serta sinergitas TNI-Polri di wilayah Provinsi Sulut,” imbuhnya.


Kegiatan ini dihadiri Danseskoal Laksda TNI Yoos Suryono, Wadanpussenif Mayjen TNI Jodi Widjanarko, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono yang diwakili Kasiren Korem 131/Santiago Kolonel Inf Teguh Pamungkas, Kabinda Sulut, Brigjen TNI Raymond Marojahan, Danlantamal VIII Manado Laksma TNI Nouldy Tangka, Danlanudsri Manado Marsma TNI Muhammad Mujib, serta para Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Polda Sulut, Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun, Ka Zona Tengah Bakamla RI Laksma Bakamla Octavianus Budi Santoso dan para tamu undangan. 


Autentikasi:

Kolonel Arm Beny H. Suwardi, S.Sos. M.A.P

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages