Kunjungan Kerja ke Markas Kodim 1305/BT, Pangdam XIII/Mdk: Laksanakan Tugas Secara All Out - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, January 21, 2024

Kunjungan Kerja ke Markas Kodim 1305/BT, Pangdam XIII/Mdk: Laksanakan Tugas Secara All Out



TOLITOLI - Pangdam XIII/Mdk, Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.IP., M.M., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Kodim 1305/BT di Jl. Magamu, Kel. Tuweley, Kec. Baolan, Kab. Tolitoli pada Sabtu (20/1/2024). Kunjungan ini didampingi oleh Ketua Persit KCK Daerah XIII/Mdk Ny. Nonny Legowo, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Mdk Ny. Dian Dody Triwinarto.


Pangdam dan rombongan tiba di Markas Kodim 1305/BT, disambut dengan penuh kehormatan oleh Dandim 1305/BT Letkol Inf Dedi Akhiruddin, S.A.P. Setelah menerima laporan, Pangdam menerima penghormatan dari regu jajar dan menyaksikan Tarian Moduai, tradisi adat daerah Tolitoli sebagai tanda sambutan yang khas.


Dalam sambutannya, Pangdam XIII/Mdk menyampaikan apresiasi kepada Satuan Kodim 1305/BT yang meraih Juara 3 dalam Lomba Karya Jurnalistik Kategori Media Elektronik TMMD ke-118 TA. 2023. Beliau menekankan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras, kerjasama, soliditas, dan sinergitas semua pihak.


"Keberhasilan yang dicapai Kodim 1305/BT adalah keberhasilan kita semua. Ini sebagai wujud prajurit melaksanaan tugas secara all out, kerja sama, soliditas, dan sinergitas semua pihak," ujar Pangdam.


Pangdam juga menegaskan tentang netralitas TNI pada Pemilu 14 Februari 2024, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif dan pemilu yang damai. Ia juga menghimbau agar prajurit, PNS, dan keluarga mereka lebih peduli terhadap kesehatan dan kasih sayang dalam keluarga serta antara atasan dan bawahan.


Dalam rangkaian kegiatan, Pangdam XIII/Mdk memberikan tali asih kepada Anak Stunting, Warakauri, Veteran, siswa-siswi berprestasi, dan keluarga besar Kodim 1305/BT. Pada kesempatan ini juga dilakukan peninjauan sentra kerajinan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 1305/BT.


Pangdam mengakhiri sambutannya dengan mengajak seluruh prajurit untuk meningkatkan profesionalisme keprajuritan dalam menghadapi tantangan di masa depan, serta mengingatkan untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun demi menjaga nama baik keluarga dan satuan.








No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages