Dandim 1307/Poso Bagikan Makan Siap Saji Untuk Sahur bagi Santri Ponpes di Poso dan Touna - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 12, 2024

Dandim 1307/Poso Bagikan Makan Siap Saji Untuk Sahur bagi Santri Ponpes di Poso dan Touna





Poso, 12 Februari 2024 - Dalam rangka mewujudkan Pemilu yang damai dan sukses bagi bangsa Indonesia, Komandan Kodim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. turut berperan aktif dengan membagikan makanan siap saji kepada 100 orang Santri dan Santriwati di Pondok Pesantren Chairul Amin Tojo Una Una, dan Pondok Pesantren Wahdah Islamiah di Kabupaten Poso.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 12 Februari 2024, pukul 03.30 WITA ini merupakan bagian dari ikhtiar untuk memohon kepada Allah Yang Maha Kuasa agar Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan sukses, aman, dan damai. Meski dalam suasana gelap gulita, para anggota TNI dari Kodim 1307/Poso tetap semangat dalam membagikan makanan yang sudah dikemas dan siap dinikmati kepada para Santri dan Santriwati.

Sebanyak 100 orang Santri dan Santriwati dari Pondok Pesantren Chairul Amin di Tojo Una Una dan Pondok Pesantren Wahdah Islamiah di Kabupaten Poso, menjalankan puasa sunah selama 3 hari terhitung mulai tanggal 12 hingga 14 Februari 2024, sebagai bagian dari upaya dalam mewujudkan kontestasi politik dalam Pemilu 2024 yang lebih damai dan membawa keberkahan bagi masyarakat.

Dalam keterangannya, Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai wujud doa bagi kesuksesan Pemilu mendatang. "Selama 3 hari kedepan, kami akan mendukung makanan siap saji untuk sahur dan berbuka bagi Santri dan Santriwati di Pondok Pesantren Chairul Amin dan Pondok Pesantren Wahdah Islamiah yang sedang menjalankan puasa sunah untuk mendoakan agar Pemilu mendatang berjalan aman dan damai," kata Letkol Inf Hasroel Tamin.

Dandim juga mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan ketentraman bangsa melalui partisipasi aktif dalam Pemilu yang damai. Ia juga mengajak para santri untuk menjadi generasi yang proaktif dalam membangun bangsa.

Semoga upaya ini menjadi bagian dari langkah positif menuju pemilu yang damai dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa dan negara.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages